Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Rapat Internal UPT SPF SMP Negeri 40 Makassar, Ini Yang Dibahas

  • Bagikan
Rapat internal SMP Negeri 40 Makassar

Makassar, SuaraLidik.com – Unit Pelaksana Tenis (UPT) Satuan Pendidikan Formal (SPF) SMP Negeri 40 Makassar menggelar rapat internal pada Kamis (27/5/2021) pagi.

Penerapan protokol kesehatan covid-19 tak luput dalam kegiatan itu.

Pemkab bantaeng

Mereka membahas tentang penentuan kelulusan siswa kelas 9, persiapan menghadapi proses belajar tatap muka terbatas dan persiapan penilaian sekolah adiwiyata mandiri.

Selain itu, UPT SPF SMP Negeri 40 Makassar juga membahas persiapan kegiatan penilaian akhir semester (PAS) bagi peserta siswa-siswi kelas 7 dan 8.

Menurut Kepsek SMP Negeri 40 Makassar Ahmad Lamo, S.Pd, M.Pd, pihaknya juga sedang berupaya melakukan persiapan untuk menghadapi pembelajaran tatap muka yang rencananya mulai pada bulan Juni 2021 mendatang.

Ia bahkan mengajak semua pendidik sekolah untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab pententuan kelulusan siswa.

“Penilaian akhir semester ini merupakan tolak ukur bagi peserta didik khususnya kelas 7 dan 8. Bagaimana peserta didik memahami pembelajaran yang diberikan oleh guru melalui metode pembelajaran yang diberlakukan dalam hal ini pembelajaran daring”, jelasnya.

“Kami juga telah mempersiapkan penilaian sekolah adiwiyata mandiri seperti verifikasi kelengkapan administrasi, kebersihan lingkungan hingga fasilitas serta sarana dan prasarana di sekolah.”tutup Ahmad Lamo’.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *