Dalam Rakor Nasional TNI Manunggal Masuk Desa, Jenderal Mulyono Berterima Kasih ke Bupati Bulukumba

oleh
Photo : Bupati Bulukumba Kolonel (Purn) AM Andi Sukri Sappewali bersama Kasar NTI-AD Jenderal (TNI) Mulyono di selal-sela Rakornas TMMD

BULUKUMBA,Suaralidik.Com – Rapat koordinasi Nasional TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 103 yang berlangsung di Balai Sudirman Jakarta hari ini 28 Agustus 2018 di hadiri langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Republik Indonesia.

Rapat Koordinasi Nasional yang bertema TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju, Sejahtera dan Demokratis ini merupakan program Kerjasama antara Kementerian Dalam Negeri dengan TNI Angkatan Darat di ikuti oleh Para Bupati, Ketua DPRD dan Dandim yang akan melaksanakan TMMD pada Bulan september tahun 2018.

Bupati dan Ketua DPRD berharap, Dandim 1411 Bulukumba dapat memaksimalkan program ini sehingga program ini dapat dinikmati langsung dampaknya oleh masyarakat Bulukumba. Kegiatan ini jangan hanya di fokuskan pada kegiatan fisik saja, tapi juga perlu memperhatikan kegiatan non fisik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Sehari sebelum pelaksanaan Rakornas ini, Bupati bersama Dandim dan Ketua DPRD telah memaparkan langsung kehadapan Pangdam XIV Hasanuddin tentang kesiapan daerah dalam mendukung dan menyuseskan program TMMD ini.

Bupati Bulukumba A. Sukri A. Sappewali selaku Kepala Daerah yang menjadi Lokasi pelaksanaan TMMD yang akan dilaksanakan mulai pada bulan Oktober 2018 telah menyiapkan anggaran pada APBD Pokok 2018 sebesar Rp. 1.4 M guna mendukung dan menyukseskan program ini.