Rapat Pemantapan Panitia Porseni Madrasah ke V Dan Ponpes se- Kabupaten Pinrang

oleh -

Pinrang, Suaralidik.com – Bertempat di ruang RKB SD Min Ujung Pinrang Desa Mallongilongi Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang, Selasa (1/10/2019) digelar rapat pemantapan dalam rangka persiapan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Madrasah ke V dan Pondok Pesantren se-Kabupaten Pinrang.

Dalam rapat pemantapan tersebut, membicarakan tentang petunjuk teknis atau pengaturan hingga pembukaan.
Rapat pemantapan dihadiri oleh
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pinrang yang diwakili kasi Madrasah Depag Pinrang Drs. H.Ashar,MM, Kapospol Sub Sektor Lanrisang Iptu Rusdi,SE, Babinsa Lanrisang Serda Frans.S.K, Kasi Kesra Kecamatan Lanrisang Pujo Siswanto, ST.M.Si, kepala Puskesmas Lanrisang Hj. Kasmawati Side, Skm, M.Kes, Kepsek Min Pinrang Abd Rauf,S.Pdi, M.Si, sebagai tuan rumah pelaksana sekaligus sekretaris panitia Porseni, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, para kepala sekolah dan seluruh panitia.

” Kesuksesan Porseni ini nantinya bukan hanya kesuksesan panitia saja, tetapi kesuksesan kita semua, maka dari itu mari kita bekerja sama saling membantu mensukseskan acara kita ini, dan acara ini adalah ajang silaturahmi keluarga besar sekolah Madrasah dan Pesantren dan juga kepada masyarakat”. kata Kasi Pendidikan Madrasah Drs.H.Anshar.

“Porseni Madrasah ke-V dan Pondok Pesantren se-KabupatenPinrang akan mengerahkan seluruh panitia agar mempersiapkan segala sesuatunya agar dalam pelaksanaan pembukaan sesuai rencana. Acara pembukaan akan dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 17 s/d 24 Oktober 2019.” ungkap Sekretaris panitia Abd.Rauf, S.Pdi, M.Si kepada Suaralidik com. (MLP)