Rapat Persiapan Hadapi Kegiatan Program Terpadu P2K3/P2WKSS Di Bulukumba

oleh

SUARALIDIK.COM – Rapat dalam rangka penilaian program terpadu P2K3 (Panitia Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja)/P2WKSS tingkat Propinsi sulsel, menghadapi hal tersebut, diruang rapat Bupati Bulukumba, Jln. Jendral. Sudirman, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba rapat dilaksanakan.

Kegiatan yang dijadwalkan akan berlangsung pada 30 November 2017 mendatang, rapat persiapan dan pemantapan menghadapi kegiatan itu hadir dalam ruang rapat puluhan orang yang diundang sehubungan dengan rencana kegiatan itu.

Hadir dalam rapat Mayor Arm Arfan. T (Kasdim 1411/Blk), Akp Syafaruddin (Mewakili kapolres Bulukumba), H. Muh Rasbi (Kepala kementrian agama Kab. Bulukumba), A. Yuniar (Camat Ujung Loe), Sitti Isniyah (Ketua Tim PKK Kab. Bulukumba), Irmayanti (Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Bulukumba), Para kepala dinas( Badan,Kantor, Sekertariat DPRD, kepala bagian lingkup sekertariat Daerah Kabupaten Bulukumba), Para pimpinan BUMN, BUMD, BUMS Se Kabuaten Bulukumba, Para Ketua Pokja tp Kab. Bulukumba.

Harapan dalam pertemuan itu yaitu bahwa hasil dalam pertemuan tersebut yaitu dalam waktu yang ada agar dipersiapkan apa yang akan dinilai dan dinyatakan benar-benar sudah siap apa yang menjadi tanggung jawab masing-masing. (kemal)