Rapimda PD Pemuda Muhammadiyah, Dibuka Langsung Wabup Takalar

oleh
Foto : Suasana Pembukaan Rapimda PDPM Takalar di Aula Pusdam Takalar di Jalan Poros Takalar.

Suaralidik.com, Takalar – Kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Pemuda Muhammadiyah Takalar hari ini digelar dengan resmi yang dimulai dari pagi hingga sore ini yang bertempat di Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam) Takalar.(1/4/2018).

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan kader serta pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Se Kabupaten Takalar, baik itu dari ranting hingga cabang, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Iqbal Rasyid, Majelis Tabligh PDM Takalar Idris Nassa, Syamsuddin Baya Majelis Pustaka PDM Takalar, dan Azis Taba Bendahara Umum PDM Takalar.

Hadir pula masing- masing yang mewakili Kejari Takalar, Dandim 726 Takalar, dan Kapolres Takalar.

Rapimda, tadi pagi dibuka langsung oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Daeng Se’re,S.Sos. Wabup Takalar dalam kesempatannya saat memberikan sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan rasa Syukurnya karena PDPM Takalar ini belum genap setahun, namun kegiatan yang dilaksanakan begitu padat dan terus intens melakukan kegiatan yang tercakup dalam program PDPM Takalar.

Wabup Takalar juga mengungkapkan bahwa kedepan Pemerintah Kabupaten Takalar siap bersinergi dengan PDPM Takalar, terang H.Achmad Daeng Se’re.

Sementara ditempat yang sama,  Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Takalar Abdullah Hasan mendapat apresiasi dari sejumlah pihak PDPM Takalar dan Wabup Takalar yang selama kepengurusan PDPM Takalar yang dipimpinnya terus bergerak untuk umat terkhusus di Takalar.

Hingga siang pembukaan Rapimda PD Pemuda Muhammadiyah digelar dengan menghadirkan puluhan kader dan tentunya Kokam Muhammadiyah hadir mengamankan kegiatan ini.(Rey Seeker/Kemal)