banner 728x250

RAT Puskud Sulsel ke-28 Dihujani Ucapan Selamat Dari Ketum Puskud se-Indonesia

  • Bagikan
RAT Puskud Sulsel - Nirwan Arifuddin SH

Makassar, suaralidik.com – Sukses menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) ke-28 Tahun Buku 2019 yang dilangsungkan di Hotel Same Resort Bira Beach pada Senin (19/10/2020) siang, Puskud Provinsi Sulawesi Selatan dihujani ucapan selamat dari Ketua-ketua Umum Puskud di Indonesia.

Tidak sedikit ucapan selamat dari berbagai provinsi yang membanjiri applikasi whatsapp Ketua Umum Puskud Sulsel Nirwan Arifuddin SH.

banner 728x250

“Alhamdulillah, RAT Ke-28 ini sukses Kami gelar di Hotel Same Resort bira kemarin siang, setelah acara selesai, ucapan selamat dan sukses dari teman-teman penggiat koperasi di berbagai provinsi langsung memberikan ucapan selamat melalui telepon seluler, ada juga yang mengirim ucapan selamatnya melalui video”, ujar Nirwan sambil memperlihatkan video-video ucapan selamat itu kepada wartawan suaralidik.com pada Selasa (20/10/2020) sore.

Hasil penjajakan wartawan, Ucapan selamat datang dari Ketua Umum Puskud Sulawesi Tenggara, Aceh, Sulawesi Tengah, Banteng, Banjarmasin, Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera Selatan, DKI Jakarta dan provinsi lainnya.

Baca Juga : Puskud Sulsel Sukses Menggelar RAT ke-28 Tahun Buku 2019 di Same Resort Bira Beach

Selain itu, Ucapan langsung juga datang dari Ketua Umum INKUID, Bupati Kabupaten Bulukumba, Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, Komisari BPR Hasamitra, Direktur BIOTA, Ketua Umum Lidik Pro dan lainnya.

Dalam video ucaoan selamat durasi rata-rata 1-2 menit itu, umunya mereka mengucapkan “Selamat dan Sukses untuk Ketua Umum Puskud Sulsel Nirwan Arifuddin SH yang sudah sukses menggelar RAT Ke-28 Puskud Sulsel tahun Buku 2019, Dibawah nahkoda Nirwan, Puskud Sulsel akan kembali meraih masa kejayaannya”.

Ketua Umum Lidik Pro Bachtiar Muslimin menilai, Nirwan Arifuddin mampu membawah kembali masa kejayaan Puskud Sulsel lantaran Nirwan dinilai super aktif dalam menggerakkan dan menghidupkan kembali KUD-KUD di Sulawesi Selatan.

“Saya yakin, Puskud Sulsel akan kembali meraih masa kejayaannya. Saya tahu, Puskud Sulsel sempat Vakum, namun setelah Nirwan terpilih sebagai Ketua Umum pada tahun 2018 lalu, Puskud Sulsel langsung kembali aktif dan bahkan Nirwan terus bergerak menghidupkan roda-roda ekonomi kerakyatan melalui koperasi”, jelas Bachtiar yang ditemu langsung di Sekretariat Pembantu DPN Lidik Pro di kota Bulukumba pada Rabu (21/10/2020) kemarin. (NS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *