Ratakan Timbunan , Staf Kelurahan Bonto Kio Minasatene  Temukan Tulang Manusia

oleh -8 views
Pihak Mapolsek Minasatene, mengambil barang bukti di duga tulang manusia yang ditemukan staf kelurahan Bonto Kio, Kecamatan Minasatene.Selasa (24/9/2019)

Pangkep,suaralidik.com- Warga jalan  Bontoa raya, kelurahan  Bonto Kio Minasatene di gegerkan dengan  penemuan tulang yang diduga tulang manusia pada tanah timbunan yang diratakan di lokasi kebun sehat kantor kelurahan, Sabtu (21/9/2019)

Menurut salah satu saksi M. Basir, penemuan itu berawal saat tanah timbunan tersebut diratakan  oleh para staf kelurahan, namun pada saat diratakan skopnya mengenai benda keras yakni tulang-tulang yang diduga tulang manusia berupa  betis dan tulang rusuk yg terbungkus kain sarung.

Lanjut Basir, bahwa pada saat di temukan tulang tulang tersebut dikubur kembali pada lokasi kebun sehat kelurahan Bonto kio tersebut.Penemuan tulang belulang ini, selanjutnya di laporkan ke Mapolsek Minasatene.

Terkait laporan warga tersebut, pihak Mapolsek Minasatene telah melakukan penggalian kembali bersama para saksi saksi untuk pengambilan barang bukti tulang tulang tersebut dan barang  bukti lainnya. Selasa (24/9/2019).

” Kami sudah olah TKP, dan semua barang bukti, telah di kumpulkan  dan dibawa oleh tim identifikasi Sat Reskrim Polres Pangkep.” Terang Iptu Abd.Halim Lau,SH. ( Iwank/86)