Ratusan Anggota LMP Pangkep Hadir di Tondong Tallasa

oleh

Pangkep,suaralidik.com – Anggota Laskar Merah Putih Markas Cabang Pangkep meriahkan Pelantikan dan konsolidasi Pengurus  Laskar Merah Putih kecamatan Tondong Tallasa di Desa Bulu Tellue, Tondong Kabupaten Pangkep , Selasa (20/2/2018).

Dalam kegiatan ini, ratusan anggota Laskar Merah Putih hadir dan membaur bersama masyarakat setempat

Menurut ketua LMP Markas Pangkep, Rusman Sau dalam sambutannya menyampaikan,  bahwa kegiatan silaturrahim di kecamatan Tondong Tallasa di kemas lebih meriah dari kegiatan kegiatan konsolidasi sebelumnya.

“Kehadiran Ormas Laskar Merah Putih yang saya pimpin di kecamatan Tondong Tallasa adalah bagian dari pengembangan struktur dan tekad kami untuk mengajak masyarakat hingga pelosok untuk menanamkan rasa persatuan dan  kecintaaan pada NKRI sebagai harga mati.” tegas Rusman.

Disamping itu, kata Rusman lagi, Kegiatan silaturrahim antara anggota Laskar Merah Putih dan tokoh tokoh  masyarakat adalah wujud dan komitmen organisasi yang di pimpinnya bersinergi dengan masyarakat .

Senada hal itu, Wakil sekertaris  Laskar Merah Putih Pangkep Sulfikar Saing dalam laporannya menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota harus menjadi contoh yang baik dan terus menjadi pelopor cinta NKRI.

…Kegiatan silaturrahim kali ini, lebih meriah dari sebelumnya karena sekitar 200 anggota Laskar Merah Putih Pangkep sebelumnya melakukan perjalanan menelusuri daerah pegunungan kecamatan Balocci sampai kecamatan Tondong hingga finis di lokasi acara, di Bulu Tellue…” terang Fikar.

Kegiatan rapat konsolidasi dari silaturrahim di hadiri Segenap pengurus markas cabang LMP Pangkep, Pengurus kecamatan Tondong Tallasa dan tokoh tokoh masyarakat.(syaiful/iwank86)