Ratusan Biker “ORANGE” kan Malino, bersama RMS Comunity

oleh -

GOWA, SUARALIDIK.COMSulawesi Moto X RMS menggelar touring ke kawasan wisata Malino, Kabupaten Gowa, yang diikuti sekitar 300-an pecinta motor dari berbagai club. Minggu (1/12/2019).

Sulawesi Moto X RMS ini diwadahi langsung oleh Rusdi Masse, anggota DPRRI, Komisi III sekaligus Pimpinan Banggar.

Sekitar 300-an lebih pecinta motor yang tergabung dari berbagai club yang menyatu bersama Sulawesi Moto X RMS menggelar touring ke kawasan wisata Malino, Kabupaten Gowa.

RMS sebagai mantan bupati di Kabupaten Sidrap, dan bergabung dalam politik juga memiliki hobi di dunia otomotif.

Peserta touring wisata sudah berangkat menuju Malino, Gowa, sejak sabtu tanggal 30 Oktober 2019, dari utara Sulsel, ada Bikers dari Pinrang, Wajo, Sidrap dan ngumpul di Cafe Reza, dimana bikers Parepare yang dipimpin Bung ZAM (Zainal Azis Mandeng) menunggu gabungnya Bikers-bikers yang lain dalam wilayah Ajatappareng.

Ilyas Mentong selaku Ketua Panitia Sulawesi Moto X RMS Touring Wisata Malino, Kabupaten Gowa, mengintruksikan kepanitia Pelaksanan untuk membagi Baju RMS Community, sehingga tampak kompak memakai seragam berwarna orange dengan tulisan dibaju “RMS Community”.
Bung Enal dan Ilyas, berjanji akan menyapa teman-teman bikers se Sulawesi Selatan “saya berharap bisa bersama seluruh Bikers setiap Kabupaten ada RMS Comunity”. Ucap Ilyas Mentong.
“kami menyambut teman-teman dari semua Kabupaten bisa bergabung RMS Comunity, itu dengan semua motor dan club motor”. Sambung Bung Enal, yang dulu aktif di YNCI.

Pada kesempatan Tour ini, Rusdi Masse yang juga Anggota MPR-RI, menyampaikan dan memberi pememahaman kepada para peserta Sulawesi Moto X RMS Touring Wisata Malino tentang Empat Pilar, yaitu Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika. “saya berterimakasih kepada teman-teman, sahabat dan saudara-saudara bikers, yang telah ikhlas bergabung di RMS Comunity” ujar mantan Bupati 2 priode ini.

Rencananya touring tersebut akan digelar selama tiga hari, yakni Sabtu, Minggu dan Senin, 30 November dan 2 Desember 2019 yang akan datang. (AD)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60