Ratusan Mahasiswa Universitas Gorontalo Gelar Aksi Damai Depan Polres Gorontalo

oleh
Photo : Ratusan mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Gorontalo saat melakukan orasi didepan polres gorontalo, limboto kamis 06/09/2018.(foto istimewa)

Gorontalo, Suaralidik.Com – Ratusan mahasiswa yang mengatasnamakan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Gorontalo melakukan aksi damai depan polres gorontalo kamis 06/09/2018.

Dalam orasinya Nurdin Wajipalu selaku kordinator masa aksi meminta pihak kepolisian untuk tidak terpengaruh dengan hadirnya orang – orang yang akan mengacaukan daerah ini.

“Kami datang ke Polres Gorontalo untuk mengingatkan kepada para aparat agar tidak terpengaruh oleh orang – orang yang akan mengacaukan wilayah Gorontalo.”tegas Nurdin

Masa juga menghimbau agar pihak kepolisian tidak memberikan ijin atau kegiatan apapun yang menyangkut politik, sebelum ditentukan oleh pihak KPU.

“Kami harap kepolisian jangan mau ditunggangi oleh politik dan bermain mata dengan kelompok tertentu untuk mendukung salah satu calon presiden.”harap Nurdin Wajipalu

Masa aksi juga meningatkan bahwa 2019 nanti akan ada pemilihan Legislatif dan presiden, sehingga pihaknya menyerukan pemilihan yang cerdas dan bersih.

“Kita menolak orang – orang yang tidak memilih dengan cerdas, kami menginatkan kepada masyarakat agar 2019 nanti memilih dengan cerdas, jangan biarkan politik – politik yang tidak cerdas memasuki wilayah Gorontalo.”tutur korlap.

Ia juga menghimabau agar masyarakat gorontalo jangan terprovokasi oleh kepentingan kelompok tertentu yang tidak bertanggung jawab.

“Jangan paksa masyarakat Gorontalo untuk memilih orang – orang tertentu.Pemimpin harus lahir dari pemilih yang berkualitas dan pemilu yang cerdas “tutup keordinator masa.(***RDJ).