Ratusan Siswa PAUD TK/ SD Ikuti Lomba Mewarnai HUT TNI Ke-71

oleh

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA- Sebanyak 157 anak-anak dari tingkat PAUD, TK dan SD se kota Bulukumba mengikuti lomba mewarnai di Halaman Makodim 1411 Bulukumba, Rabu ( 05/10) sore. Kegiatan dalam rangkaian Syukuran Hari Jadi TNI ke-71 Tahun 2016 ini terbilang sukses, terlihat dari jumlah peserta yang ikut serta.

Lomba mewarnai tersebut meperebutkan Juara 1 sampai Juara Harapan 3 dengan hadiah trofi, piagam dan bingkisan dari sponsor.

Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Sutikno bersama istri saat melihat anak-anak peserta lomba mewarnai, Rabu (05/10)- ANDI AWAL/SUARALIDIK.com
Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Sutikno bersama istri saat melihat anak-anak peserta lomba mewarnai, Rabu (05/10)- ANDI AWAL/SUARALIDIK.com

Komandan Kodim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Sutikno dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke- 71 TNI Tahun 2016 , dimana tujuannya adalah untuk menumbuh-kembangkan kemampuan dan daya kreatifitas anak, melatih anak bebas berekspresi, berimajinasi serta mengembangkan potensi terpendamnya. Selain itu untuk memupuk animo dan minat kemiliteran bagi generasi muda sejak dini.

Untuk menarik minat generasi muda pada bidang kemiliteran, maka kami mengadakan acara lomba Mewarnai bagi anak-anak kita dengan tema TNI Cinta Anak Indonesia, selain itu juga untuk memupuk tali silahturahim dan persaudaraan sesama sekolah SD,TK,PAUD dan masyarakat.” Demikian Sutikno menuturkan.

Acara yang berlangsung selama dua jam tersebut, tampil sebagai Juara 1 yaitu Fakhtirah Bachtiar

REDAKSI; andi awal-suaralidik.com