Ratusan Warga Galesong Dan Rajawali Padati Kantor Pengadilan, Kasus H. Saipul Tarra

oleh
Foto : Tampak Warga Takalar, Galesong Raya dan Rajawali.

Suaralidik.com, Makassar – Setelah melalui penantian yang panjang, vonis Saiful Tarra akan segera diketahui. Sidang vonis digelar di Pengadilan Negeri Makassar, hari ini Kamis 14/12.

Foto : Tampak Warga Takalar, Galesong Raya dan Rajawali.

Saiful Tarra adalah pengusaha yang berasal dari Desa Kalukuang Kecamatan Galesong.
Haji Tarra kerap dipanggil, di tangkap oleh polisi dari mabes Polri.

Haji Tarra ditangkap dugaan kasus penyelundupan imigrasi (menyeberangkan pengungsi ke negara lain ). H.Tarra mendekam di balik jeruji sejak maret 2017.

Pengacara Saiful Tarra dalam nota pembelaan membantah keterlibatan H. Saiful Tarra dalam kasus ini.”Fakta persidangan menhadirkan saksi dan bukti yang kurang valid ” ungkap Deni Mamengko SH, MH.

Direncanakan setelah sidang vonis, pengacara Saifuk Tarra akan menggelar konfrensi pers.

Seperti diketahui, dalam persidangan AKP Eduardus bersaksi bahwa Saiful Tarra adalah informan sehingga mampu menangkap pelaku yang orang Negro dan Muhammad alif.

Masyarakat Galesong tumpah ruah dalam setiap persidangan. Hari ini 500 an masyarakat berkumpul disekitaran pengadilan untuk mendengar persidangan.

Masyarakat Galesong menharapkan rasa keadilan atas kasus yang menjerat Saiful Tarra.

Saiful Tarra di tuntut 8 tahun penjara. “H.Tarra saya yakini tidak bersalah, saya berharap rasa keadilan atas Saiful Tarra ” ungkap Daeng Lallo warga Galesong.(Kemal)