Rayakan Hari Jadi ke-50, Mantan Wabup Pangkep Diserbu Simpatisannya

oleh

PANGKEP, Suaralidik.com – Mantan Wakil Bupati Pangkep Abdul Rahman Assegaf hari ini merayakan ulang tahun nya ke 50 di Warkop Pinggawa Jl. Matahari, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (29/12/2017).

Abdul Rahman Assegaf lahir 29 Desember 1967. Rahman merayakan ulang tahun bersama simpatisannya dengan meriah ditandai
pemotongan kue dan doa bersama.

“Saya terkejut dan tidak menyangka kedatangan sebagian masyarakat merayakan ultah saya. Moment ini saya cuma ingin menjadi manusia lebih banyak bersyukur,” kata Abdul Rahman Assegaf.

Rahman menambahkan, moment perayaan hari jadinya tersebut menjadi kilas balik untuk menjalani kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Berbagai hal saya alami di tahun 2017 dan semua itu menjadi pelajaran penting yang akan saya ambil hikmahnya,” ujarnya.

Salah satu simpatisan yang hadir Alimuddin Nur yang juga merupakan tokoh masyarakat mengatakan, mereka semua hadir memberi kejutan untuk Rahman sebagai ungkapan terima kasih karena pernah mengabdi untuk masyarakat di Pangkep, “bagaimanapun Rahman Assegaf salah satu tokoh yang pernah mengabdi dan berbakti untuk masyarakat di Pangkep. Banyak yang beliau pernah capai dan suguhkan ke masyarakat,” kuncinya. (Syaiful/IWank86)