Rayakan HUT Ke-1 Ormas Garda Manguni DPC 23 Kota Tomohon Bersyukur Dan Berbagi

oleh

Tomohon – Suaralidik.Com, Garda Manguni DPC 23 Kota Tomohon merayakan hari ulang tahun yang ke-1 hari ini (28/1) yang di pusatkan di panti asuhan wale ne oki nasarerth Tomohon.

Ibadah Syukur di Pimpin langsung oleh ketua Divisi Ministry Garda Manguni DPC 23 Tomohon Pnt.Hiskia Longdong yang adalah juga ketua Jemaat KGPM Solagratia Tinoor, dalam Khotbahnya Longdong mengambil tema “Kalah Sebelum berperang”.

Melalui tema itu, Ia mengajak seluruh keluarga Besar Garda manguni mampu untuk menghadapi setiap masalah yang terjadi baik dalam keluarga dan dalam organisasi. Setelah ibadah dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua DPD Garda Manguni Propinsi Sulawesi Utara Bretli Sepang, dalam sambutannya ia berpesan Garda Manguni Tomohon harus tetap berkarya dan berbuat baik bagi masyarakat dan mengedepankan sikap tolong menolong di antara sesama anggota dan masyarakat lainnya.

Sepang menutup mengatasnamakan Dewan Pimpinan Pusat Ketua Andre Warouw mengucapkan Selamat hari Ulang Tahun bagi Garda Manguni DPC 23 Kota Tomohon yang pertama. Kemudian acara dilanjutkan dengan bebagi kasih dan makan bersama anak anak panti asuhan, dari pantauan anak-anak yang berangotakan 21 orang anak dan 12 pengasuh nampak begitu bahagia dengan kedatangan GM 2.

Para pengasuh pun berterima kasih untuk bantuan yang telah diberikan dan diakonia yang telah di serahkan langsung oleh ketua Garda Manguni DPC 23 Kota Tomohon Bung Jerry Alex Purukan, sebelum diserahkan ketua DPC mengatakan bahwa ini akan menjadi kegiatan rutin pengurus dan berpesan kepada semua anggota untuk tetap terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat dengan tetap bermitra dengan pemerintah Kota di bawah pimpinan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak,Tak lupa Jerry sapa akrab ketua DPC Tomohon mengucapkan selamat Hari ulang Tahun bagi Kota Tomohon yg ke 15 tahun.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPD Garda Manguni Propinsi Sulawesi Utara Ibu Noviani Somba, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youdi Moningka, Ketua Harian Koni Kota Tomohon James Supit Tangkawarou, Rendra Rempas Wakil Ketua DPC 23 Garda Manguni Tomohon dan Jemmy Samuel Purukan Sekretaris DPC.(Aldo/Kemal)