Rayakan Milad HAM, Jajaran Petinggi Pengurus Hadir Bersamai Di Bantaeng

oleh

SUARALIDIK.COM, – Himpunan Aktivis Mahasiswa Sulawesi Selatan (HAM-SULSEL) kini memasuki usia ke-III Tahun dirayakan, di Gedung Baruga Latippa Pantai Marina Kabupaten Bantaeng. (15/01/18)

Malam perayaan milad HAM Sul-Sel dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus HAM Mulai dari Pengurus Besar, Pengurus Cabang dan seluruh kader HAM Sul-Sel, Milad ke-III HAM turut di hadiri oleh Dewan Pendiri Organisasi Himpunan Aktivis Mahasiswa (HAM) Sulawesi Selatan dan Ketua Umum HPMB-Raya.

Ketua umum HAM Sul-Sel menyampaikan rasa terima kasih pada semua elemen yang terlibat dalam mensukseskan Milad ke III ini, malam ini adalah malam yang sangat spesial buat seluruh jajaran pengurus dan kader HAM Sul-Sel karena kita telah mampu bertahan dan menunjukkan eksistensi kita, tiga tahun perjuangan HAM bukan waktu yang singkat tapi karena loyalitas dan konsistensi dibarisan perjuangan sehingga kita mampu hadir sampai hari ini.

“Selamat milad himpunanku tetaplah pada barisan perjuangan rakyat “ungkap Dhedy Jalarambang ketua HAM Sul-Sel.

Senada dengan dewan pendiri HAM Sul-Sel juga menyampaikan rasa bahagianya “Selamat Milad HAM Sul-Sel, kini lembaga yang kita telah memasuki usia ke-III rasa bangga saya kepada seluruh teman-teman pengurus yang menyajikan perayaan yang luar biasa pada malam ini.

“Pesan saya tetap jaga semangat dan tetap pertahankan nama besar Himpunan Aktivis Mahasiswa Sulawesi Selatan “,tutup Ismail Radjab. (Sahrul Qadri/Kemal)