Razia di Jalan Sutami, Polisi Temukan Seorang Pemuda Kantongi 14 Paket Kecil Sabu

oleh
Mahabba alias Abba warga jalan Ir.sutami no.15 Kelurahan Sudiang Biringkanaya

MAKASSAR,SUARALIDIK.com — Unit Reskrim Kepolisian Sektor Biringkanaya Makassar mengamankan seorang pemuda berusia 23 tahun yang kedapatan mengantongi narkoba jenis Sabu-sabu dalam suatu Ops Cipta Kondisi di jalan Ir.Sutami Kelurahan Sudiang Makassar, Jumat 2923/6/17) sekitar pukul 01.00 WITA

Mahabba alias Abba
Mahabba alias Abba warga jalan Ir.sutami no.15 Kelurahan Sudiang Biringkanaya bersama barang buti sabu 14 sachet

“Saat itu petugas sedang melaksanakan penyeidikan kasus 3C di sekitar jalan Sutami dan melihat kumpulan anak-anak remaja di penjual pisang, kemudian anggota lalu singgah dan melakukan pemeriksaan serta penggeledahan terhadap para remaja dan pemuda tersebut. Salah seorang diantaranya ditemukan mengantongi atau menguasi sabu-sabu sebanyak 14 sachet ukuran kecil ” ujar AKP Zainuddin.

Pemuda yang diketahui bernama Mahabba alias Abba warga jalan Ir.sutami no.15 Kelurahan Sudiang Biringkanaya sesuai LP /750/VI/2017/ Polrestabes mks/sek bring, tertanggal 23 Juni 2017.

Dari hasil interogasi awal Polisi, tersangka Abba mengakui Sabu- Sabu sebanyak 14 sachet kecil paket 200 bersama alat timbangnya yang di temukan Polisi di TKP adalah barang miliknya yang di peroleh dari jalan Kerung -Kerung Makassar namun tersangka Abba tidak mengenal orang tersebut .

Saat ini tersangka Mahabba alias Abba diamankan di Mapolsek Biringkanaya guna pemeriksaan lebih lanjut. ( SHIRA/RED2 )