Realisasi PBB-P2 Capai 100 persen, Yasti Berikan Apresiasi Kepada Camat dan Sangadi

oleh
Bupati saat menyerahkan SPPT kepada Camat
Bupati saat menyerahkan SPPT kepada Camat

BOLMONG, Suaralidik.com – Bupati Bolaang Mongondow Yasti S Mokoagow menyerahkan surat pemberitahuan pajak terhutang atau SPPT dan daftar himpunan ketetapan dan pembayaran atau DHKP, pajak bumi dan bangunan sektor perdesaan dan perkotaan atau PBB-P2 tahun 2018.

Penyerahan SPPT dan DPHKP pajak bumi dan bangunan sektor perdesaan dan perkotaan atau PBB-P2 ini diserahkan langsung oleh Bupati Yasti saat Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Desa Bangomolunow Kecamatan Bolaang pada Kamis (12/7/2018).

Dalam kesempatan itu Bupati Yasti memberikan apresiasi kepada Camat dan para Sangadi yang realisasi PBB-P2nya capai 100 persen. “Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada beberapa camat dan seluruh sangadi, yang tahun lalu mampu merealisasikan penerimaan PBB-P2 mencapai 100 persen”, ujar Srikandi Bolmong ini.

Di samping itu, Yasti juga menyampaikan kepada Camat dan para Sangadi yang realisasi PBB-P2nya masih di bawa target agar ditindak lanjuti. “Kepada para camat serta sangadi yang belum mencapai 100 persen, saya minta untuk segera menagih PBB-P2 yang telah menjadi piutang di tahun ini, dan tentunya saya juga minta tahun ini realisasinya harus 100 persen”, tandas Yasti. (***Is)