Rektor UIM Majdah Agus Dapat Penghargaan Konsulat Australia Ikut Studi Kepemimpinan Perempuan

oleh
Rektor

SUARALIDIK.COM, MAKASSAR – Rektor Universitas Islam Makassar, Majdah Agus Arifin Nu’mang mendapat penghargaan dari Konsulat Australia untuk mengikuti studi singkat Pengembangan Kepemimpinan Perempuan dalam Organisasi Islam di Australia Bulan September bersama Rektor Universitas Muslim Indonesia.

Rektor Universitas Islam Makassar, Majdah Agus Arifin Nu’mang mendapat penghargaan dari Konsulat Australia untuk mengikuti studi singkat Pengembangan Kepemimpinan

Majdah menerima penghargaan kapasitasnya sebagai Rektor Universitas Islam Makassar, Senin (15/05/2017) di Menara Universitas Muslim Indonesia Makassar.

Australia Awards Indonesia mengadakan studi singkat Pengembangan Kepemimpinan Perempuan Organisasi Islam di Australia, kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan dan wawasan kepemimpinan serta meningkatkan keterampilan dalam mengelola organisasi bagi pemimpin perempuan dalam organisasi Islam di Indonesia. Ungkap Majdah yang juga Ketua Muslimat NU Sulsel.

Tentunya kapasitas sebagai Rektor perempuan di Makassar hal ini menjadi tantangan tersendiri untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas dalam mengelola organisasi.”

Kedepan pengalaman yang kami dapatkan di Australia tentunya akan bermanfaat bagi pembangunan ekonomi, sosial budaya di organisasi dan masyarakat luas serta membangun jaringan global untuk pemimpin perempuan di masa depan. Tambahnya

Editor : Adhe