Rektor UNM Ajak Orang Tua Semangati Anaknya Untuk Lanjut S2

oleh -
Foto : Suasana Silaturahmi Wisudawan-Wisudawan FIK UNM yang dihadiri Rektor UNM

Makassar, Suaralidik.Com – Fakultas Ilmu Keolahragaan menyelanggarakan ramah tamah wisudawan (i) program sarjana tahap II tahun ajaran 2018/2019 di Hotel Remcy Makassar, Senin (11/2/2019).

Pada acara ramah tamah, tersebut Fakultas Ilmu Keolahragaan akan mewisuda 70 orang mahasiswa (i) dari empat Jurusan/Program Studi, yakni Jurusan penjaskesrek, jurusan pendidikan olahraga (PGSD Dikjas), Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, dan Progam Studi Ilmu Keolahragaan.

Dalam sambutan Dekan FIK UNM Prof. Dr. Hj. Hasmyati,M.Kes, mengajak para calon wisudawa (i) untuk tidak melupakan orang tuanya.

“Anak-anakku jika telah sukses untuk tidak melupakan orang tuanya dan orang-orang yang telah menitip kebaikan bagi kita,”imbau Hasmyati.

Lebih lanjut Dekan FIK UNM menambahkan bahwa ini baru awal menuju kesuksesan, dan berkaryalah dimana pun berada dengan mengedepankan etika.

Sementara itu, Rektor UNM, Prof.Dr. H. Husain Syam, M.Tp, mengajak para calon Wisudawan (i) untuk melanjutkan pada jenjang S2,.

“saya mengajak para orang tua calon wisudawan (i) untuk menyemangati anak-anaknya untuk lanjut S2, karena dengan S2 mereka dapat mendaftar jadi dosen, yang penting kualitas diperbaiki,”kata Husain.

Bagi yang memiliki IPK diatas 3,50 mereka bisa lanjut S2 tanpa tes, dan bisa mengikuti seleksi beasiswa tutupnya.(***chery)