Relasi Segmen Ke perempuanan KPU Sidrap Gelar Sosialisasi

oleh

Sidrap,suaralidik.com- Relawan Demokrasi (Relasi) Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) kembali melakukan sosialisasi.

Relawan Demokrasi (Relasi) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Sidrap

Kali ini sosialisasi dilakukan di masjid Darussalam, Desa Talawe, kecamatan Watang Sidenreng, kabupaten Sidrap, Rabu (25/4/2018).

Seperti yang disampaikan oleh Elda Ramayani, relasi KPUD Sidrap, segmen perempuan beberapa hari lalu bahwa di desa tersebut akan diadakan pengajian majelis taklim dan akan dirangkaikan dengan sosialisasi pemilu.

” Di Talawe, masjid Babussalam sering dilakukan pengajian majelis taklim. Saya sudah konfirmasi pihak panitia, kita diterima disana untuk melakukan sosialisasi, ” ucap Elda pada rekan relasi.

Ada tiga poin penting yang disampaikan pihak relasi KPUD Sidrap kepada warga yakni pengertian pemilu, syarat-syarat pemilih, dan yang berhak memilih.

” Ingat tanggal 27 Juni 2018, setiap warga yang telah memenuhi syarat pemilih untuk memberikan suaranya di TPS masing-masing, dan sebelum datang ke TPS pastikan membawa KTP elektronik dan Surat C6 ta’, tandas Aryana.

” Suara ta’ menentukan nasib bangsa khususnya di kabupaten Sidrap, ” tutupnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap lapisan masyarakat, baik dari ibu-ibu majelis taklim, anak-anak, dan kepala desa Mas’ud Saade dan beberapa anggota relawan demokrasi lainnya.(WR/AD)