Relawan Forhati Nasional Bantu Korban Banjir di Jeneponto

oleh -

JENEPONTO — Relawan Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Nasional terjun membantu warga terdampak Banjir di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Sabtu (26/01/2019).

Mereka hadir untuk berbagi bersama masyarakat yang terkena banjir.
Nurjannah, perwakilan dari relawan mengatakan turut berduka atas bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Jeneponto, dan beberapa wilayah lainnya seperti Gowa, Maros, dan Pangkep.

“Teruslah menebarkan kebaikan terutama kepada saudara-saudari kita yang membutuhkan, Relawan Forhati Nasional berupaya hadir di setiap bencana yang ada termasuk bencana Lombok, Palu, Banten dan  Jeneponto,” kata Jhane sapaan akrab Nurjannah.

Beberapa  pengalaman, sambungnya, mereka lakukan di beberapa tempat, “kami selalu membantu sesuai dengan kebutuhan mereka seperti Obat-Obatan, Beras, Makanan siap saji, Nasi dos, air minum, Indo mie, Susu dan lainnya meskipun masih terbatas,” tambahnya.

Presidiun Forhati Nasional Hanifa Husein Muminati selalu memberikan support “sampaikan salam buat saudara-saudari kita, teruslah berbuat yang terbaik dan tetap jaga kesehatan,” katanya.

Selain Nurjannah,  Ketua umum Kohati Badko Hmi Sulselbar, Nurfadillah bersama pengurusnya Lilis Suryaningsi, Husnaeni J, Riza diyan Maliana juga turut membantu masyarakat di Jeneponto.