Relawan Jaringan Kemanusiaan Serahkan Hasil Donasi 4,7 Juta Rupiah Ke Bapak Simbung

oleh
Relawan jaringan kemanusiaan
Para Relawan Jaringan Kemanusiaan mengunjungi rumah Bapak Simbung salah satu warga warga miskin asal Desa Bululoe,Kec. Turatea,Kab. Jeneponto,Senin (27/11/2017)

Jeneponto,suaralidik.com – Para Relawan Jaringan Kemanusiaan mengunjungi rumah Bapak Simbung salah satu warga warga miskin asal Desa Bululoe,Kec. Turatea,Kab. Jeneponto,Senin (27/11/2017)

Relawan jaringan kemanusiaan
Para Relawan Jaringan Kemanusiaan mengunjungi rumah Bapak Simbung salah satu warga warga miskin asal Desa Bululoe,Kec. Turatea,Kab. Jeneponto,Senin (27/11/2017)

Bapak Simbung yang sebelumnya diberitakan pada beberapa media hidup ditengah keterbatasan ekonomi dan komplikasi penyakit Tumor Kalenjar Tiroid, Diabetes Melitus dan Stroke mengetuk pintu para Relawan Jaringan Kemanusiaan ini.

Dalam kunjungan itu relawan Jaringan Kemanusiaan menyerahkan donasi hasil penggalangan dana yang didapatkan melalui via rekening dan turun langsung di lampu merah beberapa waktu lalu yang dipimpin langsung oleh penanggung jawab kegiatan Nuraeni Arsad.

Nuraeni Arsad menuturkan bahwa hasil penggalangan dana yang berhasil dikumpulkan sebesar Rp. 4.754.000 dan dari total tersebut dikeluarkan sebagian untuk belanja kebutuhan sehari-hari bapak Simbung, seperti minyak goreng, mie instan, beras, kopi, obat-obatan dan berbagai jenis kebutuhan lainnya Sehingga total uang tunai yang kita serahkan sebesar Rp. 3.922.000 Ucap Mahasiswa Universitas Indonesia Timur ini.

Selain itu Muh Ramli Selaku Koordinator Jaringan Kemanusiaan berpesan dan mengucap Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang telah berkontribusi untuk membantu bapak Simbung.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang telah berkontribusi, kita berharap kedepannya kita semua selalu bisa saling merangkul satu sama lain dan berkolaborasi untuk memecahkan isu-isu sosial kemanusiaan, Tutup Ramli.***Drwis/bcht