Relawan Kelas Inspirasi Kopdar Bersama Membahas Program Ketiganya, Apa ya Programnya?

oleh

Suara Lidik -Kelas Inspirasi Bulukumba menggelar rapat program bersama Relawan Kelas Inspirasi (Rabu/11/01/2017), di Jalan Melati Kota Bulukumba, Kediaman Andi Fadhli yang juga merupakan Relawan Kelas Inspirasi.

Rapat Relawan Kelas Inspirasi, (Rabu/11/01/2017), Kediaman Andi Fadhali di Jalan Melati Kabupaten Bulukumba.

Rapat yang diikuti oleh kurang-lebih 20 relawan panitia Kelas Inspirasi.Pertemuan kali ini merupakan rapat pertama untuk melaksanakan program kelas inspirasi Bulukumba yang ke-3 yang rencananya akan di pusatkan di Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba.

Menurut Salah Seorang Panitia Program Basmawati Haris, S.Pd mengungkapkan, “Kalau Bulukumba ini adalah kelas inspirasi yang ke-3 kalinya dilaksanakan di Bulukumba setelah dilaksanakan pada tahun 2015 dan 2016 yang lalu“, Basma, Jelasnya.

Basma (Sapaannya) Lanjutnya “Kelas Inspirasi ini dilaksanakan dengan tujuan menginspirasi anak Indosesia khususnya peserta didik di Sekolah Dasar (SD) dan Kegiatan ini akan mengundang para profesional untuk cuti sehari tak lebih untuk menginspirasi anak Indonesia lewat profesi yang mereka geluti” Basma Cetusnya.

Tambah yang juga Kader Srikandi Pemuda Pancasila ini, Basma mengatakan, “Para relawan panitia mengharapkan bahwa kelas Inspirasi Bulukumba yang ke-3 ini semoga senantiasa memberikan dampak positif bagi peserta didik untuk terus menggapai cita dan mimpi masa depannya”

“Semoga rencana pelaksanaan kelas inspirasi Bulukumba ini senantiasa diberi kemudahan hingga hari inspirasi yang direncanakan dilaksanakan di bulan maret mendatang”, Basmawati Haris S.Pd, Tutupnya.