banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Relawan PROGRESIF Bulukumba Resmi Dukung Ganjar-Mahfud

waktu baca 2 menit
Relawan Progresif Bulukumba deklarasi dukungan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ||Foto:Ist

Relawan PROGRESIF: Ganjar-Mahfud Hadir sebagai Solusi Terkini Bagi Ekonomi Bulukumba

BULUKUMBA, SUARALIDIK – Pada Rabu, 3 Januari 2023, di MN Kafe, Kabupaten Bulukumba, relawan PROGRESIF (Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif) daerah Bulukumba yang dipimpin oleh Akhmad Rivandi, mendeklarasikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan calon presiden yang didukung oleh relawan ini.

Koordinator Divisi Koordinasi Daerah dan Propaganda PROGRESIF Sulsel, Ardy Lunrang, memberikan komentar yang menegaskan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud dianggap memiliki visi yang kuat dalam memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) demi mencapai pertumbuhan ekonomi yang inklusif.

Akhmad Rivandi, yang mengepalai relawan PROGRESIF di Kabupaten Bulukumba, juga memberikan dukungan penuh, menyebut bahwa Ganjar-Mahfud adalah pilihan yang tepat untuk mengakselerasi pembangunan ekonomi yang berkeadilan di Indonesia.

Deklarasi ini menjadi momentum penting dalam upaya penggalangan dukungan untuk Ganjar-Mahfud di tingkat daerah, terutama dalam mendukung UMKM sebagai tulang punggung ekonomi yang perlu diperkuat.

Ardy Lunrang menegaskan bahwa visi Ganjar-Mahfud yang fokus pada inklusivitas ekonomi sangat sejalan dengan program PROGRESIF yang digerakkan oleh relawannya.

Ia menyoroti pentingnya peran UMKM dalam perekonomian lokal, dan bagaimana pasangan ini berkomitmen untuk memberikan dukungan nyata.

Akhmad Rivandi menambahkan bahwa Ganjar-Mahfud tidak hanya membawa pengalaman luas di bidang pemerintahan, tetapi juga memiliki pemahaman mendalam tentang tantangan yang dihadapi UMKM.

Dengan demikian, dukungan mereka diharapkan dapat menjadi pendorong nyata untuk menciptakan ekosistem bisnis yang ramah dan inklusif.

Dalam konteks PROGRESIF, kehadiran Ganjar-Mahfud diharapkan dapat memberikan dorongan signifikan untuk mewujudkan gotong royong dalam pembangunan ekonomi.

Keduanya diyakini mampu menciptakan kebijakan yang mendukung pelibatan aktif masyarakat dalam upaya mencapai kesejahteraan bersama.

Deklarasi ini mencerminkan kesatuan visi antara PROGRESIF dan pasangan calon Ganjar-Mahfud, diharapkan dapat menjadi tonggak baru dalam mewujudkan impian ekonomi yang berkeadilan dan memberdayakan UMKM di seluruh Indonesia. ***


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Sandi

    Sy dan keluarga jg dukung GAMA,..
    Semua program nya jelas dan pengalaman terbukti

    Balas
Sudah ditampilkan semua
perhapmi
perhapmi