Advertizing

banner 728x250

Relawan Solid Bolmut Siap Menangkan ODSK

  • Bagikan
Wakil Ketua Tim Pemenangan ODSK Yusra Alhabyi, saat menyampaikan sambutannya di acara konsolidasi relawan Solid. (Foto : Chandriawan Datuela)
Wakil Ketua Tim Pemenangan ODSK Yusra Alhabyi, saat menyampaikan sambutannya di acara konsolidasi relawan Solid. (Foto : Chandriawan Datuela)

BOLMUT, SuaraLidik.com – Relawan Sobat Olly Dondokambey (Solid) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menyatakan telah bertekad memenangkan kembali pasangan calon Gubernur Olly Dondokambey (OD) dan calon Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Steven Kandouw (SK) pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan langsung pendiri relawan Solid, Donal Lamunte S.Pd.I, saat mengukuhkan tim relawan OD-SK, di D’philo Cafe Desa Kuala pada selasa (03/11/2020).

banner 728x250

Menurutnya, tim relawan Solid telah membulatkan tekad mendukung dan siap memenangkan pasangan ODSK.

Donal juga mengajak masyarakat Bolmut untuk memilih pasangan calon tersebut.

“Kami yakin dengan soliditas tim Solid yang telah tersebar di 6 kecamatan yang berada di kabupaten Bolmut, akan mampu meyakinkan masyarakat untuk memilih ODSK,” ujar Donal.

Dikatakannya lagi, tim Solid akan terus bergerak untuk memenangkan ODSK dengan totalitas kemenangan khususnya di enam kecamatan yang berada di wilayah Bolmut.

“Kekuatan tim Solid akan mampu memberikan kontribusi suara bagi paslon nomor urut 3, karena sampai saat ini kami terus bergerak,” tegas Donal.

Sementara itu Wakil ketua tim pemenangan ODSK Sulut Yusrah Alhabsyi memberikan apresiasi kepada tim relawan Solid Bolmut, iya meyakini tim relawan yang dipimpin sahabat Donal Lamunte mampu memberikan kontribusi suara bagi ODSK khususnya di Kabupaten Bolmut.

“Saya yakin Donal Lamunte memiliki pasukan yang jelas dan banyak, sehingga mampu memberikan kontribusi suara bagi pasangan calon ODSK khususnya di kabupaten Bolmut, tetap semangat dan terus bergerak demi kemenangan bersama,” ujar Yusra, yang merupakan politisi PKB itu. (***Chan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *