Relawan TAMPAN Deklarasikan ANIS MATTA Capres di Pangkep.

oleh
Relawan TAMPAN Pose bersama Anis Matta.

PANGKEP, suaralidik.com – Kontestasi Pemilihan Presiden masih setahun lagi, akan tetapi suhu Politik Pilpres sudah mulai terasa di Kota Pangkep ini. Ini terlihat dengan adanya deklarasi relawan yg mengatas namakan dirinya RELAWAN TAMPAN (Teman Anis Matta Pangkep) yg dilaksanakan hari ini, Rabu, 28 Februari 2018 diposko relawan Jalan Matahari No 1 kota Pangkajene Kabupaten Pangkep.

Rapat Pembentukan Relawan TAMPAN

Menurut koordinator Relawan TAMPAN, Haris Abdullah sosok Anis Matta adalah sosok politisi muda asal Kabupaten Bone, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan juga mantan Wakil Ketua DPR RI 2009-2013.

Tim Relawan TAMPAN.

Beliau dikenal cerdas, orator ulung bahkan sebagian orang menganggapnya sebagai Soekarno muda, ide idenya cemerlang, menguasai sejarah dan geopolitik Indonesia bahkan dunia sehingga layak menjadi pemimpin Indonesia 2019.
“Kita butuh pemimpin baru, pemimpin yg cerdas, yg mampu berbicara setiap hari didepan rakyatnya, yg mampu menjelaskan kemana arah bangsa ini, sehingga rakyat paham tentang maksud pemimpinnya.” Lanjutnya.

Menurut politisi PKS ini, bangsa Indonesia ini butuh arah baru dan Anis Matta kami yakin bisa membawa Indonesia lebih baik.

Acara Deklarasi ini dihadiri hampir seratusan relawan dari perwakilan kecamatan dan desa/kelurahan dikabupaten Pangkep dan dirangkai dengan penandatanganan dari perwakilan relawan kecamatan dan desa/kelurahan.(Syaiful/Wank86)