Resepsi Pernikahan Bupati Banyuasin Dihadiri Pejabat Sipil Militer dan Polri

oleh -
Foto : Resepsi Bupati Banyuasin

Banyuasin, suaralidik.com – Resepsi Pernikahan Bupati Banyuasin H. Askolani dan Dr. Sri Fitriyanti di Ballroom Wyndham OPI Hotel Jakabaring, Minggu (30/6/2019). Dihadiri oleh Para Pejabat Penting hingga Jenderal.

Para pejabat penting yang hadir di acara resepsi pernikahan Bupati Banyuasin Askolani yakni Gubernur Sumsel H. Herman Deru, wakil Gubernur Sumsel H.Mawardi Yahya, ketua MUI Sumsel Prof KH. Aflatun Muchtar, Ketua DPRD Sumsel M. Gantada, wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono.

Hadir pula tiga jenderal seperti Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, mantan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dan Kapolda Sumsel saat ini Irjen Pol Drs Firli Msi dan masih banyak lagi tokoh berpengaruh di Sumsel lainnya di Resepsi Pernikahan Bupati Banyuasin Askolani dan dr Sri Fitriyanti.

Disela kata sambutannya, Gubernur Sumsel H Herman Deru sempat mengungkapkan doanya untuk kedua mempelai.

“Saya berdoa semoga kedua mempelai ini kelak akan mendapat zuriat atau keturunan yang shaleh dan saleha,”ujar Gubernur.
Tak hanya itu, Herman Deru juga memberikan pesan pada dr Sri Fitriyanti untuk bersiap dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua PKK Banyuasin.

“Tanggal 2 Juli nanti dr Sri Fitriyanti akan dilantik jadi ketua PKK Banyuasin. Semoga kuat dalam mendampingi tugas dari pak Askolani nanti,” katanya.

Sementara itu, tempat acara resepsi Bupati Banyuasin Askolani dan dr Sri Fitriyanti, terpantau ramai dihadiri oleh ratusan tamu undangan. Terlihat, seluruh kursi tamu undangan terisi penuh oleh ratusan tamu undangan yang menghadiri acara tersebut.(***adi)