Resepsi Pernikahan Putri Mantan Wakil Bupati Pangkep Dihadiri Ribuan Undangan

oleh
Pesta pernikahan putri mantan wakil bupati Pangkep, Sabtu (7/7)
Pesta pernikahan putri mantan wakil bupati Pangkep, Sabtu (7/7)

Pangkep, suaralidik.com – Ribuan tamu undangan menghadiri resepsi akad pernikahan putri mantan wakil Bupati Pangkep Abd Rahman Assegaf, Andi SyarifahYearakhiria Nurarindani yang dipersunting oleh Andi Arya Widya Praja putra Achmar Hizbulwathan kadis pertanahan Pangkep di kediamannya di Jln Andi Burhanuddin Pangkajene, Sabtu malam (07/07/2018).

Para tamu undangan tampak berdesakan naik ke panggung untuk memberikan ucapan selamat ke pada kedua mempelai yang akad nikahnya berlangsung pada Sabtu siang, 07Juli 2018 di Mesjid Nur Pawawo.

Tampak turut hadir memberi ucapan Ketua DPW Partai Berkarya Sulsel Patabai Pabokori, Anggota DPRD Sulsel Wawan Mattaliu, Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, Ketua DPRD Pangkep Ilham Zainuddin, serta sejumlah pejabat dan politisi di Pangkep.

Mereka turut untuk memberi doa dan restu terhadap kedua mempelai.

Sementara, Abd Rahman Assegaf bersama Andi Achmar Hizbulwatan selaku orang tua kedua mempelai tampak sibuk meladeni tamu yang memberi ucapan dan melakukan foto bersama sejumlah tamu undangan di sela-sela acara.

“Terima kasih kedatangan ta’ semoga pernikahan putra putri kami langgeng hingga akhir, Mawadah dan Warohmah,” ujar .” Rahman.(***Syaiful)