banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Reses di Gantarang, Asri Jaya Serap Aspirasi dan Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Golkar

Reses Asri jaya di Kecamatan gantarang

Bulukumba, suaralidik.com – Kepercayaan masyarakat terhadap parta golkar, bisa dikatakan sebagai esensi dari hubungan antara Golkar dan masyarakat.

Partai politik membutuhkan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat dalam menjalankan perannya dalam sistem politik.

tanpa adanya dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, maka mustahil sebuah partai politik bisa memperoleh kekuasaan dan menjalankan semua program kerjanya.

Hal ini diungkapkan langsung Anggota DPRD Bulukumba dari fraksi Golkar dalam reses sidang kedua tahun 2022 di Desa Bontomacinna Kecamatan Gantarang pada Jumat (18/2/2022) sore.

“Variabel-variabel yang dapat mempengaruhi kepercayaan masyarakat terhadap partai Golkar tentu dengan harus turun langsung bertemu dengan konstituentnya, misalnya melalui reses yang dilakukan tiga kali dalam setahun”, jelas Asri Jaya.

Di depan ratusan peserta reses, Asri Jaya dengan panjang lebar memberikan pendidikan politik terhadap masyarakat.

Reses Asri Jaya

Selain interaktif menyerap aspirasi masyarakat, didampingi Kepala Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Bachtiar Muslimin, pada kesempatan itu, Asri Jaya juga memberikan bantuan langsung berupa Bola Volly kepada 2 tokoh pemuda di Kecamatan Gantarang.

Pantauan langsung media, Reses dihadiri langsung Ketua Partai Golkar DPD II Kabupaten Bulukumba Nirwan Arifuddin SH didampingi Sekretaris H. Arkam Bohari, Wasek H. Nasir Jaiz serta jajaran pengurus DPD II lainnya.

Menurut salah satu Tokoh Masyarakat Gantarang, H Menci kepada wartawan, Golkar hari ini lebih aktif dan agresif dalam memperhatikan kebutuhan-kebutuhan msyarakat di Kecamatan Gantarang.

“Betul hanya 1 kursi di dapil ini, tapi kehadiran Asri jaya ini benar-benar membangkitkan dan meiningkatan kepercayaan masyarakat terhadap partai Golkar. Jika ini terus dipertahankan, Insya Allah Golkar akan lebih dari sebelumnya,” semangat H Menci.

Senada dengan Suardi (29), simple dan jelas cara menyerap aspirasi. Asri Jaya ini tahu keluhan-keluhan dan kebutuhan-kebutuhan masyarakat di Gantarang. Sedikit saja bertanya, Ia sudah faham titik yang dimaksud,”, kata Suardi Usai mengikuti reses yang terletak di belakang SDN 29 Desa Bontomacinna.