Reses ke Takalar, Indira Chunda Thita YL Bagi Bagi Bantuan

oleh
Anggota DPR-RI Indira Chunda Thita YL Reses ke Takalar.

TAKALAR, Suaralidik.com – Dalam Rangka Reses Anggota DPR RI Komisi IV, Indira Chunda Thita Syahrul YL, Mengunjungi Desa Parapunganta, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Desa Mangindara, Desa Popo, Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar. Selasa (31/10/17).

Anggota DPR-RI Indira Chunda Thita YL Reses ke Takalar.

Dalam kunjungan Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyerahkan bantuan kepada sejumlah kelompok tani yang ada di Kabupaten Takalar.

Ibu Thita yang berada di Komisi IV yang telah membidangi Pertanian dan Nelayan dapat menyerahkan bantuan berupa Tractor Roda Empat, Combaine, Pompa air, dan Transplanter, Mesin jahit, dan lain lain, bantuan ini Anggota DPR RI berharap bisa meningkatkan produksi Pertanian dan Nelayan untuk Masyarakat di Kabupaten Takalar.

Anak kandung Gubernur Sulsel yaitu Syahrul Yasin Limpo, ini meyampaikan bahwa kedatanganya ke Takalar dalam Rangka memberikan Bantuan dan Reses untuk menyerap Aspirasi Masyarakat Takalar. “Saya ke Takalar mengunjungi empat lokasi bukan untuk mencari suara akan tetapi yang saya lakukan hanya bekerja di DPR RI untuk Kepentingan Rakyat Sul-Sel sesuai dengan kebutuhan Masyarakat Petani dan Nelayan.” Ujar Thita.

Kegiatan Reses ini Thita didampingi oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Takalar, Crew Lidik Pro Takalar, Swardi Serta Tim ICT Dekkeng dan bersama Ratusan Tokoh-Tokoh Masyarakat yang ada di Takalar. (Rey Seeker/ *)