Resmi Mendaftar di PPP, Danny Pomanto Serahkan Mushaf Al Qur’an

oleh
Danny Pomanto resmi mendaftar di PPP Makassar

MAKASSAR,SUARALIDIK.com — Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto “Danny” secara resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Makassar di Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Danny Pomanto resmi mendaftar di PPP Makassar

Pada kesempatan tersebut, Bakal calon yang juga merupakan petahana itu hadir bersama rombongan dengan mahar sebuah buku mushaf Al-Qur’an yang diberikan kepada DPW PPP Sulsel di Sekretariat DPW PPP Sulsel Jalan Sungai Saddang, Jum’at (30/6/2017).

Menurut Danny, daftar di PPP merupakan suatu keharusan, mengingat pentingnya dukungan yang harus didapatkan dari setiap partai yang ada, meski disibukkan dengan berbagai aktivitas padatnya.

Alhamdulillah setelah dihubungi Pak Patris (Sekretaris DPC PPP Makassar) mengenai pendaftaran, sayapun menemukan jalan untun mendaftar”, kata Danny dihadapan pengurus PPP Makassar

Danny menambahkan, untuk itu, besar harapan dirinya agar di Pilwalkot 2018 bisa berjalan bersama PPP, sebagaimana support legislator PPP yang selama ini sangat mendukung kerja pemerintahan.

Diketahui, kedatangan Danny mendaftar di PPP disambut langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras yang didampingi oleh Ketua Tim Penjaringan DPW PPP Sulsel Rizal Syarifuddin dan sejumlah pengurus DPW dan DPC PPP Makassar.  (AMK)