Resmikan Gereja Solafide, Wabup Puji kebersamaan Di Desa Mooat

oleh
Wakil Bupati Boltim Resmikan GGP Solafide
Photo Wakil Bupati Boltim saat menandatangani Prasasti sebagai tanda penahbisan Gedung Gereja GGP Solafide.

Boltim – suaralidik.com, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Drs Rusdi Gumalangit, menghadiri HUT ke 17 Gereja Gerakan Pentakosta (GGP) Solafide sekaligus menandatangani prasasti sebagai tanda penahbisan Gedung Gereja GGP Solafide, Desa Mooat, Kecamatan Mooat, Sabtu (22/9). Pada kesempatan itu, Wabup juga ikut melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Pastori.
Wabup mengatakan, kemegahan gereja yang dibangun harus diikuti dengan kemegahan dalam memanfaatkan gedung untuk beribadah. “Banyak selamat atas selesainya pembangunan gereja solafide. Tentunya pembangunan rumah ibadah bukan saja soal ukuran tapi bagaimana menambah semangat dalam beribadah dan memberikan pelayanan,” kata Wabup.
Wabup lantas memuji kerukunan umat beragama di Desa Mooat. Menurutnya, kebersamaan di Desa itu patut dicontoh. “Disini masyarakatnya saling menghargai satu dengan yang lain. Bahkan, dalam beberapa kesempatan Saya lihat diacaranya pak pendeta dan gembala saudara-saudara muslim disini juga ikut membantu,” ujarnya.

Hal-hal seperti itu, tambah Wabup, harus selalu dipertahankan oleh seluruh masyarakat. “Kita harus senantiasa menjaga kerukunan dan toleransi. Walaupun berbeda keyakinan tapi justru itu yang menguatkan persatuan dan persaudaraan kita semua,” pungkasnya.(***bob/TUP HUMAS & PROTOKOL)