Resmikan Kantor Kecamatan Mooat, Rombongan Bupati Dijemput Tari Maengket

oleh -
Bupati Boltim, Sehan S Landjar didampingi Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit saat meresmikan kantor Kecamatan Mooat
Photo : Bupati Boltim, Sehan S Landjar didampingi Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit saat meresmikan kantor Kecamatan Mooat

BOLTIM – suaralidik.com, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar meresmikan pengunaan kantor kecamatan Mooat yang sudah selesai dikerjakan tahun 2018. (23/2/2019)

Peresmian yang dijemput dengan tari managket tersebut, turut dihadiri Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit, Ketua DPRD Boltim Marsaoleh Mamonto, Camat, seluruh Kepala Desa diwilayah kecamatan Mooat dan Masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Mooat Jeane Kapantouw mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan Bupati dan Wabup untuk meresmikan Kantor Kecamatan Mooat.

“Terimah kasih kepada Bupati dan Wabup telah menyempatkan waktu disela-sela kesibukan kepemerintahan yang begitu padat namun sempatkan waktu untuk mengujungi dan meresmikan Kantor Kecamatan Mooat,” ucap Camat

Terpisah, Bupati Boltim, Sehan S Landjar mengatakan kepada Camat Mooat bahwa perlengkapan kantor Kecamatan nanti dianggarakan.

“Untuk kelengkapan fasilitas Kantor Kecamatan itu akan dianggarakan lewat PL,” sebut Bupati sembari berjalan melihat seluruh ruangan Kantor Kecamatan.

Pantauan media ini, Bupati dan Wabup bersama rombongan dijemput dengan tarian adat minahasa, Tari Maengket, oleh masyarakat Desa Guaan Bersatu, Kecamatan Mooat usai gunting pita Kantor Kecamatan.(***fibo)