Resmikan Posko Barisan Muda NH Di Bulukumba, Nurdin Halid Diarak Dengan Becak

oleh
barisan muda NH bulukumba
Nurdin Halid (NH) diarak menuju posko pemenangan barisan mudah NH di jln S.Parman Kota Bulukumba,Senin 3/4/2017

Suara Lidik Bulukumba,– Ketua Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golongan Karya (DPD I Partai Golkar) Propinsi Sulawesi Selatan H. A. M. NURDIN HALID (NH) meresmikan Posko Barisan Muda NH di Kab. Bulukumba,Senin (3/4/2017).

barisan muda NH bulukumba
Nurdin Halid (NH) diarak menuju posko pemenangan barisan mudah NH di jln S.Parman Kota Bulukumba,Senin 3/4/2017

Nurdin Halid (NH) dalam kunjungannya ke kota panrita lopi Bulukumba selain untuk meresmikan Posko Kemenangan Barisan NH yang terletak di salah satu warkop  juga langsung mengukuhkan Tim barisan muda NH di Kabupaten Bulukumba.

Hasil pantauan suaralidik.com, sekitar pukul 10:15 wita, Masyarakat bulukumba bersama pengurus partai Golkar Bulukumba tampak menyambut rombongan NH kemudian mengaraknya menggunakan becak menuju Posko Pemenangan barisan muda NH yang terletak di Jln Let. Jend. S. Parman Kec. Ujung Bulu Kab Kabupaten Bulukumba.

Subhan Abdi selaku Ketua tim relawan Barisan Muda NH mengatakan jika dirinya bertekad untuk nemenangkan NH pada Pilgub 2018.

Acara peresmian dan pengukuhan Barisan Muda NH Kabupaten Bulukumba yang juga dihadiri langsung oleh Ketua Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba H. A. HAMZAH PANGKI, Anggota DPRD Kab. Bulukumba Fraksi Partai Golkar,Pengurus dan Kader Partai Golkar Bulukumba,Perwakilan Posko dan Relawan NH se-Kab. Bulukumba beserta AMPG Kab. Bulukumba dan masyarakat Bulukumba berlangsung dengan suasana ceria dan penuh dengan semangat.

Penggutingan pita sebagai simbol Posko Barisan NH telah dibuka dan diresmikan oleh NH dengan applus serentak dan teriakan “NH di dadaku NH di hatiku”

Usai meresmikan Posko dan mengukuhkan Tim Pemenangan Barisan Muda NH, pukul 11:00 wita, selanjutnya Rombongan Ketua DPD I Golkar Sulsel menuju Kec. Kajang Kab. Bulukumba. (DRWS/RGL/BCHT)