Review CCTV Dalam Sekejap Resmob Panakukang Makassar Berhasil Amankan 5 Pelaku Pembakaran Motor Di Alfamart Maccini Raya

oleh
Polsek Panakukang Makassar
Tim Resmob Polsek Panakukang Makassar Pasca penagkapan terhadap 5 Pelaku Penyerangan dan pembakaran motor di Jln Maccini raya, Minggu 15 Januari 2017

Lidik Makassar – Minggu dinihari (15/01/207) sekitar pukul 02:00 WITA,Anggota Resmob Polsek Panakkukang kembali mengamankan 5 (lima) pelaku Penyerangan dan Pembakaran 1 Unit Motor di depan Toko Alfamart Jl. Maccini Raya

Polsek Panakukang Makassar
Tim Resmob Polsek Panakukang Makassar Pasca penagkapan terhadap 5 Pelaku Penyerangan dan pembakaran motor di Jln Maccini raya, Minggu 15 Januari 2017

Berawal dari laporan yang masuk ke polsek panakukang Makassar jika terjadi penyerangan dan pembakaran kendaraan motor di depan Toko Alfamart Jl. Maccini Raya oleh sekelompok Orang Yang Tidak Dikenal (OTK) beberapa hari yang lalu hingga dilakukan penyidikan langsung ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Menuai keterangan dari berbagai sumber dan berdasarkan review CCTV Toko Alfamart,Tim Resmob Polsek Panakkukang berhasil mengidentifikasi 1 pelaku penyerangan yang beralamat di Jln Sudiang Raya Laikang bernama Ahmad Bahtiar alias Uge pada hari minggu (15/01/207) sekitar pukul 02:00 WITA.

Tim Anggota Resmob Panakukang bergerak cepat dibawah komando Kanit Res AKP Muhammad WARPA yang di dampingi Dantim BRIPKA ZULQADRI menuju ke alamat sesuai informasi dan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku dirumahnya.

Dari hasil investgasi terhadap pelaku,Ia menyebutkan 4 pelaku penyerangan dan pembakaran motor lainnya yaitu Didi (16),Iccank (18) dan Mimin (18) yang ketiganya warga Jln Maccini Raya dan 1 pelaku lainnya bernama Dzul (23) warga BTN Asabri Makassar.

4 Pelaku yang disebutkan oleh Uga langsung digelandang juga ke Polsek Panakukang setelah mereka berhasil ditangkap di sebuah rumah tempat mereka berkumpul di Jln Maccini Raya Makassar.

Kanit Res AKP Muhammad WARPA yang dikonfirmasi melalui Telegramnya membenarkan bahwa kelima pelaku kejahatan penyerangan dan pembakaran motor di depan toko Alfamart itu sudah ditangkap dan saat ini sudah diamankan di Polsek Panakukang Makassar untuk pengembangan lebih lanjut,Minggu 15/01/207 .

( Adhe/bcht)