Resmob Takalar Berhasil Lumpuhkan Pencuri Handphone

oleh

SUARALIDIK.COM TAKALAR, -Satuan dari Anggota Reskrim polsek Galesong Utara yang di dampingi Resmob polres Takalar, Sulawesi Selatan kembali melumpuhkan pelaku yang di duga melakukan tindak pidana pencurian Handphone. Tak memakan waktu yang cukup tim Reskrim Polsek galeson akhirnya melumpuhkan Pelaku dengan sebutir timah panas dibagian kaki kanan pelaku. Dari hasil catatan polisi Pelaku diketahui bernama Agus Dg Tutu alias Sangkala (40 thn) warga Dusun Beba Desa Tamasaju Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.

 

Penangkapan ini yang di komandoi oleh IPAD Hendrik selaku Kanit Reskrim polsek Garut dan beberapa anggota yang terbagi dari Polsek dan polres takalar. Penangkapan pelaku pencurian handphone ini adalah hasil pengembangan kasus mencari barang bukti.

 

Pelaku ini dibekuk dilarang called Desa Padding kecamatan Sanrobone Saat akan di amangkan Pelaku berupaya mengalabui petugas dengan cara melarikan diri hingga Terpaksa petugas memberikan hadia tembakan peringatan, namun pelaku tidak mengindahkan tembakan peringatan, sehingga petugas terpaksa harus melumpuhkan pelaku dengan timah panas di bagian kaki kanan. ”Anggota kami terpaksa memberikan tembakan timah panas dibagian kaki kanan pelaku, karena saat diberi tembakan peringatan pelaku berusaha kabaur.” Jelas kata

 

Hendrik Selanjutnya tersangka Dibawa ke BLUD RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle Kabupaten Takalar untuk mendapatkan perawatan medis atas luka yang di alaminya Saat ini tersangka kemudian diamankan petugas guna proses penyidikan lebih lanjut, Minggu 27/8/2017. Diketahui pulah Sebelumnya tersangka ditangkap Setelah bersembunyi di Dusun Bontoramba Desa Taipaleleng Kecamatan Pallangga gowa di rumah keluarganya.(kemal/r5)