Reuni IKABA Polri Ke 17 Angkatan XXI Polda Sulawesi Barat

oleh -

MAJENE, SUARALIDIK. COM – Tampak dengan penuh keakraban dan kebersamaan menghiasi acara reuni IKABA Polri ke 17 tahun 2019 angkatan XXl Polda Sulaweasi Barat bertempat di Villamas Bogor dan Dato Beach Kabupaten Majene Sulawesi Barat. Acara yang dimulai Sabtu malam dan di lanjutkan di hari Minggu (24/11/2019).

Acara kegiatan reuni kali ini dibuka oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji,S.Ik, M.Si.
Acarah di ikuti 120 orang se angkatan XXl 2002 di tambahkan keluarga masing masing yang ikut serta memeriakan kegiatan reuni IKABA Polri .
Ada pun sederek acara di Sabtu malam yaitu musyawarah daerah,dan pemilihan pengurus baru, tempat pelaksanaan berikutnya.
Reuni ini di gelar demi terbentuknya sebuah wadah untuk bersilaturahmi alumni IKABA Polri angkatan XXl tahun 2002 se-Sulawesi Barat.

” Semoga dengan di laksanakannya reuni IKABA polri ini dapat mempererat silaturahmi dan menguatkan solidaritas di antara sesama angkatan,” Kata ketua panitia pelaksana Bripka Arfandi Manand.

” Dengan terbentuknya panitia dan pengurusan reuni Alumni IKABA Polri angkatan XXl 2002 di harap dapat menguatkan kualitas dalam melakukan tugas Kepolisian sehingga Polri dapat di andalkan di tingkat nasional,regional dan internasional,” ungkap Bripka Arfandi.

Di acara yang sama ketua IKABA Polri terpilih Bripka Basman, mengatakan, ” Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas terpilihnya kembali saya sebagai ketua Ikaba, dan kebanggaan yang tak ternilai banyaknya.” singkat Bripka Basman kepada media Suaralidik.com.

Acara yang sipatnya memperkuat tali silaturahmi antar anggota kepolisian ini akan terus berjalan sesuai harapan semua.

Semoga seluruh personil angkatan XXl di tahun 2019 semua Polres di bawah naungan Polda Sulawesi Barat dapat menjadi polisi profosional,modern dan terpercaya. (MLP/Syarif).

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60