Reuni, Ikatan Alumni SMAMTI Makassar Ini Gelar Pengajian

oleh
Reuni Ikatan Alumni SMAMTI Makassar, di RM Bego's, Jl Perintis Kemerdekaan 6. Sabtu, (16/09/17).
Reuni Ikatan Alumni SMAMTI Makassar, di RM Bego’s, Jl Perintis Kemerdekaan 6. Sabtu, (16/09/17).

MAKASSAR – Jika awamnya reuni sekolahan alumni identik dengan menggelar acara kumpul bersama, syukran, berpesta, hingga bakti sosial, namun lain lagi dengan ikatan alumni SMA Muhammadiyah 3, (SMAMTI) Makassar.

Ikatan alumni ini reuni dengan menggelar Pengajian yang dipusatkan di Rumah Makan (RM) Bego’s, Jl Perintis Kemerdekaan 6, Makassar. Sabtu (15/9/17).

Untuk lebih menghidupkan suana, acara pengajian yang melibatkan perwakilan alumni dari seluruh angkatan berjumlah sekitar 25 orang itu biasanya rutin digelar di Kompleks Perguruan SMU Muhammadiyah 3 di Jl. Urip Sumoharjo, namun kini dialihkan sementara ke kawasan Jl. Perintis Kemerdekaan 6 di depan warung coto Paraikatte.

Bersama para alumni sekolah amal yang dibangun pada tahun 1981 itu, turut hadir Al Ustadz KH. Ahmad Tawalla selaku pembawa tauziah pada rangkaian pertemuan dan arisan alumni yang dirangkaikan dengan pengajian.

“Jadi acara pengajian ini merupakan kegiatan rutin, di sini juga kami bahas rencana pelaksanaan reuni akbar,” kata Fadly Syarif, salah seorang Alumni.

sekolah amal usaha Muhammadiyah yang dibangun dan berdiri pertama kali pada tahun 1981 tersebut. (*)