Ribuan Massa, FATMA Unjuk Kekuatan di Maritengae

oleh
Ribuan pendukung FATMA di Sidrap
Ribuan massa pendukung pasangan bupati dan wakil bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid (FATMA) tumpah ruah di Hameli, kelurahan Lautang benteng, kecamatan Maritenggae, Sidrap, Minggu (1/4/2018)

Sidrap.suaralidik.com — Ribuan massa pendukung pasangan bupati dan wakil bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid (FATMA) tumpah ruah di Hameli, kelurahan Lautang benteng, kecamatan Maritenggae, Sidrap, Minggu (1/4/2018).

Ini sekaligus membuktikan bahwa FATMA masih sangat didambakan dan diinginkan untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Sidrap lima tahun mendatang.

Unjuk kekuatan FATMA ini tak saja melibatkan masyarakat biasa, tapi juga berbagai profesi termasuk para tukang bemor (becak motor).

“Terima kasih atas dukungan dan sambutannya. Insha Allah mari kita tetap bersama sama mewujudkan Sidrap lebih maju lebih sejahtera dan lebih mandiri,” ujar Fatmawati.

Program andalan FATMA antara lain; penciptaan 10 ribu pengusaha baru, beasiswa Rp10 miliar per tahun untuk generasi muda, BPJS gratis 100 persen, krtu petani sejahtera (KPS) untuk kesejahteraan petani di Sidrap dan lin sebagainya.

Mayoritas masyarakat yang hadir di acara kampanye FATMA ini mendukung dan menyambut baik BPJS gratis sebagai upaya FATMA berpihak pada kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Sidrap.(***BCHT)