Ribuan Massa Kerabat Andi Mudzakkar silaturahim dengan Punggawa- Macakka

oleh
Cakka
Massa dari keluarga Andi mudzakkar berkumpul di kediaman H. Tahir Daeng Ngitung di Maccini baji Kecamatan Labakkang Pangkep (Minggu, 01/10/2017)

Pangkep, suaralidik.com – Massa dari keluarga Andi mudzakkar berkumpul di kediaman H. Tahir Daeng Ngitung di Maccini baji Kecamatan Labakkang Pangkep (Minggu, 01/10/2017) untuk bertatap muka dengan bakal calon gubernur sulawesi selatan Ichsan Yasin Limpo dan Andi mudzakkar.

Cakka
Massa dari keluarga Andi mudzakkar berkumpul di kediaman H. Tahir Daeng Ngitung di Maccini baji Kecamatan Labakkang Pangkep (Minggu, 01/10/2017)

Dalam sambutannya ketua tim keluarga Mudzakkar Pangkep Rizaldi Parumpa menyampaikan bahwa masyarakat yang hadir adalah rumpun keluarga Mudzakkar yang pernah memenangkan ustadz Aziz kahar Mudzakkar pada pemilihan gubernur sebelumnya. Kecamatan Labakkang adalah basis suara besar dikabupaten Pangkep, jadi perlu kiranya mendapat perhatian khusus Punggawa Macakka untuk Pemilihan Gubernur mendatang.” tutur Zaldi yang juga Wakil ketua DPRD Pangkep.

Ichsan Yasin Limpo yang kompak hadir bersama Andi Mudzakkar, dalam orasinya mengatakan kehadirannya adalah bentuk keyakinan dan kesiapannya siap bertarung dalam pemilihan gubernur mendatang.

“Banyak berita yang mengatakan, kalau pasangan Punggawa Macakka tidak akan lolos untuk bertarung, tapi keyakinan dan dukungan rakyat yang hadir ditempat ini, kami pasti bisa bertarung pada pemilihan mendatang karena Punggawa Macakka adalah petarung sejati.Lanjut Ichsan.

Dalam acara silaturahim tampak mendampingi IYL- Cakka Ketua DPW PAN Ashabul Kahfi, Wakil Bupati Takalar dan Mantan Wakil bupati Pangkep Abd Rahman Assegaf.***(Alimuddin/syaiuful)