Riston Mokoagow: Musdalub Sebagai Bentuk Tindak Lanjut Keputusan DPP

oleh

Jakarta, Suara Lidik.Com – DPP Partai berjuluk kuning kunyit (Sebutan untuk Hanura,Red) akan segera menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Untuk yang dicap pengkhianat termasuk didalamnya DPD tingkat 1 Hanura Sulawesi Utara (Sulut), Akibat tertangkap basah melakukan pengkhianatan terhadap ketua umum (Ketum) ‘Legal’ Oesman Sapta Odang (OSO) dengan menjalankan mosi tidak percaya kepada 15 DPC tetapi mendapatkan respon beragam.

Saat dihubungi oleh Suara Lidik.Com, Ketua Bappilu dan SC Hanura Sulut Riston Mokoagow menuturkan, Musdalub Partai Hanura terhadap DPD Sulawesi Utara dilaksanakan, Senin (22/1) esok. Betempat di hotel Manhattan, Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan dan turut dihadiri oleh seluruh DPC dan Unsur DPD. Minggu (21/1/2018)

“Bahwa musdalub sebagai bentuk tindak lanjut atas keputusan DPP yang telah memberhentikan ketua DPD Sulut, berdasarkan SK DPP tertanggal 14 januari 2018,” pukas Makoagow, Ketua SC dan Bappilu Hanura Sulut.

Menurutnya, Disamping itu setelah memberhentikan Ketua DPD, Pimpinan pusat juga telah memberhentikan 9 DPC kemudian digantikan oleh Pelaksana tugas (Plt). (DeonYW/Kemal)