RJ Lovers Gelar Syukuran atas Kemenangan Jokowi-Ma’ruf

oleh -27 views
Tim Relawan Cinta Jokowi (RJ Lovers), Bersama Staf Kepresidenan saat menggelar Syukuran atas Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Restoran Hotel Mega Matra Jakarta, Kamis, (25/04/ 2019).

Suaralidik.com, Jakarta – Usaha tidak menghianati hasil, itulah kata yang pantas diucapkan oleh Tim Relawan Cinta Jokowi (RJ Lovers). Kemenangan berdasarkan hasil hitung cepat sementara Jokowi – Ma’ruf juga tidak lepas dari usaha dan kerja dari tim RJ Lovers.

Berangkat dari kemenangan inilah Relawan Cinta Jokowi (RJ Lovers) mengadakan syukuran atas kemenangan Jokowi – Ma’ruf di Restoran Hotel Mega Matra Jakarta, Kamis, (25/04/ 2019).

Syukuran ini selain dihadiri Burhanuddin Saputu dari Kantor Staf Presiden, juga dihadiri beberapa para ketum organ Relawan Jokowi – Ma’ruf, antara lain: Ketum Solmed, ketum Korni, ketum JLN, ketum The Jokowi Center, ketum Garuda, ketum Pojok Jokowi, ketum LRJ, ketua Foreder DKI Jakarta, perwakilan relawan Kyai Ma’ruf Amin, serta wakil direktur bantuan hukum Tim Kampanye Nasional.

Seperti halnya yang dikatakan Lollytha M Celvita, ketum RJ Lovers dalam sambutannya menyampaikan terimakasih untuk kita semua, untuk bangsa Indonesia, untuk NKRI atas kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf pada pilpres 17 April 2019.

“Kemenangan ini cukup menjadi obat lelah bagi kita semua relawan yang telah berjuang bersama sama memenangkan pasangan 01 dan akhirnya capek dan lelah kita blusukan, terobati dengan kemenangan pasangan 01 walau pake kocek sendiri maupun urunan” kata Lollytha.

Burhanuddin Saputu dari Kantor Staf Presiden dalam sambutannya menyampaikan salam trimakasih dari Eko Sulistyo Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan kepada seluruh organ relawan Jokowi – Ma’ruf yang telah ikut berperan memenangkan pasangan 01 dalam Pilpres 2019.

“Partisipasi teman-teman relawan sekecil apapun sangat berarti dalam kemenangan pasangan 01 karena itu saya mengucapkan terimakasih atas perjuangan teman-teman relawan” tutur Saputu.

Burhanuddin Saputu menambahkan bahwa kemenangan Jokowi – Ma’ruf dalam pilpres 17 April 2019 merupakan kemenangan bagi rakyat Indonesia untuk tetap tegaknya Pancasila, UUD-45, serta keutuhan NKRI. (**Ndy)