RMS: Jangan Sampai Salah Pilih, NH-Aziz Pasangan Terbaik Yang Dibutuhkan Sulsel

oleh
NH-RMS
NH-RMS

MAKASSAR – Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat Sulsel. Kolobarasi tokoh nasionalis-religius tersebut dipercaya paling mampu dan paling dibutuhkan oleh masyarakat. NH-Aziz membawa semangat pembaruan dengan program pro-rakyat yang dapat menjawab berbagai permasalahan klasik di Sulsel.

Keunggulan NH-Aziz tidak hanya terletak pada ketokohan dan pengelolaan program berkualitas. Pasangan tersebut juga terbukti piawai merangkul seluruh elemen, mulai dari tingkat elite hingga akar rumput. Buktinya, NH-Aziz didukung oleh enam parpol sekaligus dengan kekuatan infrastruktur politik yang sangat besar. Hampir seluruh kepala daerah dan ketua DPRD berada di barisan pemenangan NH-Aziz.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, tidak ragu menyebut NH-Aziz adalah pasangan paling ideal dan layak memimpin Sulsel. Terlebih, keduanya berstatus tokoh nasional yang memilih mengabdi membangun Sulsel ketimbang mengejar kekuasaan di tingkat pusat. Di mata Bupati Sidrap itu, NH-Aziz merupakan figur teladan yang diyakini paling mampu membawa perubahan positif bagi Sulsel.

RMS memuji pribadi NH yang senantiasa memberikan keteladanan. Ketua Harian DPP Golkar itu disebutnya sosok yang pemurah dan menjunjung tinggi budaya dan kearifan lokal. NH juga dikenal sangat piawai dalam mengelola ekonomi kerakyatan. Keberadaan Aziz sebagai pendampingnya semakin melengkapi ‘kesempurnaan’ pasangan ini. Toh, Aziz adalah sosok religius yang sangat berintegritas.

“Jangan sampai salah pilih, NH-Aziz adalah pasangan terbaik yang dibutuhkan Sulsel. NasDem berkomitmen tidak hanya mendukung, tapi juga memenangkan NH-Aziz,” kata RMS yang telah didaulat menjadi Ketua Tim Koalisi NH-Aziz, Senin, 11 Desember.

Sementara itu, NH menyampaikan dukungan dari enam parpol dan relawan di 24 kabupaten/kota merupakan modal berharga dalam upaya merealisasikan Sulsel Baru. Ketua Umum Dekopin itu mengakui pihaknya memiliki kemauan dan komitmen yang besar dalam melakukan perubahan positif di Sulsel melalui gerakan membangun kampung dan menata kota.

“Ada semangat, kemauan dan keinginan untuk melakukan gerakan pembaruan atau gerakan restorasi di Sulsel. Semua itu dilakukan dari pelosok desa sampai ke pusat kota,” ucap NH yang juga Wakil President ICA Asia Pasific tersebut.

Menghadapi Pilgub Sulsel 2018, NH-Aziz diketahui merupakan pasangan yang paling mantap. Pasangan tersebut didukung Golkar, NasDem, Hanura, PPP kubu Djan Faridz, PKB dan PKPI. NH-Aziz juga sudah melakukan deklarasi dan merupakan satu-satunya pasangan yang berani melakukan kontrak politik kepada masyarakat Sulsel.


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama