banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Road Show, Sekjen Lidik Pro Disambut Pengurus DPP Jawa Barat dan DPD Bogor

Lidik Pro Jawa Barat - Sekjen
Foto bersama Sekjen Lidik Pro Muh Darwis K (tengah) bersama pengurus DPP Jawa Barat dan DPD Bogor, Jumat (14/1/2022)

Jawa Barat – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (Lidik Pro) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Muh Darwis K melakukan roadshow ke provinsi Jawa Barat pada Jumat (14/1/2022).

Silaturahmi yang dikemas dengan Roadshow, Darwis disambut langsung pengurus Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Provinsi Jawa Barat bersama Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten Bogor.

Pantuan langsung media, Darwis Disambut langsung oleh Muhklis huzaifah, Teguh Priyanto, Donny Irawan serta Rafondo maidapcu di apartemen grand Dhika city Jatiwarna

Sekjen dalam sambutannya menjelaskan orientasi organisasi dalam menghadapi era digital 4.0 serta peran dan fungsinya dalam pembangunan nasional sesuai dengan visi misi lembaga.

“Pada lembaga kita tentu harus mampu menerima tantangan era digital. Sejak awal didirikannya, Lidik Pro sudah memikirkan era yang sedang kita hadapi ini. Kita tidak bisa menghindari era digitalisasi dan teknologi informasi yang berkembang dengan pesat. Alhamdulillah Lidik Pro mampu eksis dan bahkan didukung dengan tenaga-tenaga IT yang berpengalaman,” jelas Darwis di depan kader.

Darwis mengajak, ” mari kita saling mengisi dan melengkapi kekurangan masing-masing, menggali potensi setiap kader yang kemudian ditempatkan sesuai dengan nomenklatur yang ada. Saya faham tidak ada yang sempurna namun kita bisa sempurna dengan saling melengkapi. Lakukan pengembangan SDM dengan berbagai kegiatan Bimtek seperti membuat kegiatan pelatihan jurnalistik, kegiatan pelatihan investigasi dan lainnya,” lanjutnya.

Pengurus Inti DPP Jawa Barat dan DPD Bogor yang diwakili oleh Muhklis merasa mendapat perhatian dan penghargaan khusus dari DPN.

“Kedatangan Sekjen dari DPN tentu menjadi motivasi tersendiri buat kader Lidik Pro di Jawa Barat dan Bogor khususnya. Ini merupakan sebuah perhatian dan penghargaan dari Dewan Pimpinan Nasional,” Kata Muhklis. (RF)