RSUD Haji Padjonga Dg Ngalle Takalar Raih Akreditasi Bintang 4 Kategori Utama

oleh -
Foto : Bupati Takalar H.Syamsari, S.Pt.MM dan Tim Akreditasi KARS dan SNARS bersama Direktur RS Takalar serta Pihak Manajemen RSUD Takalar

TAKALAR, Suaralidik.com – Manajemen RSUD Takalar meraih bintang 4 dengan predikat utama oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit ( KARS) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Direktur RSUDĀ  Haji Padjonga Dg.Ngalle dr.Darwis Makka, mengatakan bahwa RSUD H.Padjonga Dg.Ngalle berhasil meraih bintang 4 atau dengan predikat utama.

“insya allah akan terus berusaha semaksimal mungkin dan selangkah lagi akan mendapatkan bintang 5 atau paripurna,”ucap Darwis.

“Keberhasilan ini diraih berkat petunjuk dan arahan dari Bapak Bupati H.Syamsari,S.Pt., MM baik dari dukungan Forkopimda serta seluruh stackholder RSUD HPDN dan masyarakat Takalar serta Support sahabat Media,”tambahnya.

Sebelumnya, RSUD Takalar Sempat vakum selama 7 tahun. Berkat kepimpinan dr.Darwis Makka terus berbenah dan memberikan perhatian penuh mengenai pengembangan rumah sakit bertaraf Nasional.

Informasi meraih 4 bintang utama ini dari laman Kementerian Kesehatan RI dan email yang dikirimkan ke pihak manajemen dan pimpinan rumah sakit.

“Ini kado tahun baru bagi RSUD Haji Padjonga Dg. Ngalle dan masyarakat Takalar.”jelas dr. Darwis

Anriadi, selaku masyarakat Takalar mengungkapkan banyak inovasiĀ  yang dilakukan Direktur RSUD Takalar. Diantatanya, tata kelola ruangan rumah sakit, pengembangan pembangunan, gerakan sosial dan hidup sehat, serta struktur manajemen komplit. (***rey)