RSUD Sultan Daeng Radja Bulukumba Bagi Bagi Bingkisan

oleh
Menejemen RSUD Bulukumba bagikan bingkisan ke pegawai magang. Rabu (21/06/2017).

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com — Para pegawai non PNS di lingkup Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Sulthan Daeng Radja patut bersyukur. Pasalnya, untuk pertama kalinya mereka mendapat bingkisan lebaran dari pihak Manejemen rumah sakit. Pembagian bingkisan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Pemkab Bulukumba kepada pegawai non PNS (tenaga kontrak dan magang) yang jumlahnya mencapai 750 orang.

“Ini adalah kali pertama kita membagikan bingkisan kepada karyawan Non PNS dengan harapan pegawai semakin lebih melayani pengunjung dan pasien rumah sakit” kata Plt. Direktur RSUD, dr Abdur Rajab usai menyerahkan bingkisan, Rabu (21/06/2017) di rumah sakit.

Dr. Radjab juga berterima kasih kepada masyarakat Bulukumba atas kepercayaan yang diberikan kepada rumah sakit sebagai tempat berobat dan konsultasi masalah kesehatannya. Menurutnya ini merupakan amanah untuk semakin memperbaiki pelayanan.

Respon yang baik pun ditunjukkan oleh tenaga Non ASN atas pembagian bingkisan tersebut, mereka berharap hal seperti ini dapat berkesinambungan di tahun yang akan datang, bahkan kedepan semoga dapat lebih ditingkatkan sehingga bukan hanya pegawai Non ASN tapi juga Pegawai PNS juga menerima sehingga rasa kebersamaan semakin terasa. (RLS)