Rumah Warga Harue Tanete Tiba-Tiba Mengeluarkan Uap Panas

oleh

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA – Temuan uap panas mirip gas yang keluar dari dalam rumah salah seorang warga Harue Kelurahan Balla Saraja Kecamatan Bulukumpa , Kamis (27/10) sekitar pukul 01.00 Wita membuat resah warga sekitar.

Temuan asap misterius dan mengandung hawa gas tersebut berada di dalam rumah pasangan suami istri Adi Affandi dan Siti Fatimah dan muncul di dalam ruang makan miliknya.

Salah seorang kerabat Adi Affandi, Ramlan Hasan yang di temui SuaraLidik.com, Kamis sore mengatakan hawa gas tersebut telah di rasakan sejak satu bulan yang lalu, namun puncaknya semalam sekitar puku 01.00 Wita, hawa tersebut cukup menyengat.

Karena pemilik rumah khawatir, kami lalu menghubungi pihak Tagana Bulukumba dan Polsek Bulukumpa serta Koramil Bulukumpa untuk melakukan antisipasi adanya hawa gas yang cukup menyengat tersebut ” ujar Ramlan Hasan.

Rumah milik Adi Affandi di tanege yang di pasangi Police Line setelah ditemukan uap panas dan mengandung gas, Kamis (27/10)- SUARALIDIK.com
Rumah milik Adi Affandi di tanege yang di pasangi Police Line setelah ditemukan uap panas dan mengandung gas, Kamis (27/10)- SUARALIDIK.com

Takut terjadi hal buruk, saat ini pemilik rumah untuk sementara membawa anak dan istrinya ke rumah Ramlan Hasan.

Ramlan berharap agar secepatnya peneliti segera tiba ke rumah Adi Affandi, sementara siang tadi, Pihak BPBD Bulukumba masih stand by menunggu kedatangan tim peneliti dari Makassar.

RED ; suaralidik.com-andi awal