banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Rumuskan Program Kerja 2022-2027, Lidik Pro Bulukumba Gelar Raker Perdana

BULUKUMBA, SUARALIDIK – Pengurus DPD II Lidik Pro Nusantara Kabupaten Bukukumba periode 2022-2027 yang baru saja di lantik oleh Ketua Umum Bachtiar Muslimin, menggelar Rapat Kerja (Raker) perdana pada Selasa (24/05) bertempat di Jalan Mujair Kecamatan Ujung Bulu.

Dipimpin langsung Ketua DPD terpilih Andi Indra Bangsawan dan di hadiri pengurus dan kader Lidik Pro 10 kecamatan untuk merumuskan dan mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh organisasi selama periode kepengurusan.

Andi Indra Bangsawan yang biasa di panggil Andi Erick selaku mengatakan bahwa Rapat Kerja ini dilaksanakan agar setiap divisi bisa bekerja sesuai tupoksi masing-masing.

“Rapat Kerja ini dilaksanakan selama 4 jam, dari jam 13:00 WITA sampai jam 17:00 WITA, dengan tujuan agar penjelasan setiap divisi bisa di ulas lebih dalam dan menyeluruh ,”ucapnya kepada kontributor suaralidik Bulukumba.

Pada Raker pertama setelah pelantikan, diisi oleh pembahasan beberapa divisi, di antaranya Divisi Humas Media Massa/Penyiaran dan Pers serta Informasi Strategi, Divisi Investigasi dan Advokasi Hukum,Divisi Koperasi Pengembangan Ekonomi dan Kewirausahaan dan divisi lainnya.

Andi Erick juga menjelaskan bahwa program kerja akan menjadi suatu kebutuhan primer bagi suatu
organisasi karena organisasi tanpa memiliki suatu program kerja yang terarah dan terpadu dapat diibaratkan bagaikan orang buta yang mencari kucing hitam dalam gelap malam tanpa cahaya.