Rusdi Dapat Surat Tugas Khusus Revitalisasi DPD Lidik Pro Bantaeng dari Ketua DPP Sulsel

  • Bagikan
Lidik Pro
Wakil Ketua Bidang Keorganisasian Lidik Pro, Rusdi,B.S.Pd

Makassar, suaralidik.com – Wakil Ketua Badan Keorganisasian Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (Lidik Pro) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Rusdi B, S.Pdi mendapatkan surat khusus untuk melakukan revitalisasi kepengurusan khusus di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan.

Surat ini diterbitkan langsung Ketua DPP Lidik Pro Provinsi Sulawesi Selatan Aimal Syam yang diteruskan ke DPN pada 11 Mei 2021 kemarin.

Aimal Syam dalam keterangannya menilai bahwa revitalisasi tingkat DPD khususnya di Sulawesi selatan tidak hanya dilakukan di Banteng namun juga dilakukan di Kabupaten Barru, Pangkep dan Wajo.

“Khusus Revitalisasi DPD Lidik Pro Bantaeng, Kami memberikan surat tugas khusus kepada saudara Rusdi sesuai dengan rekomendasi dari Ketua Umum DPN. Alasannya karena kebetulan Rusdi banyak mengetahui informasi seputar aktivis Lidik Pro di daerah itu. Apalagi Rusdi pernah juga di DPP provinsi tentu tahu yang akan dilakukan untuk revitalisasi,” tulis Ketua DPP Lidik Pro Sulsel ini melalui whatsappnya.

Sementara itu, Rusdi yang dikonfirmasi langsung membenarkan kabar itu.

Ia juga menilai bahwa perlu Surat tugas khusus untuk mengambil langkah-langkah khusus dalam proses revitalisasi kepengurusan di Bantaeng.

“Sudah 2 kali dilakukan revitalisasi di DPD Bantaeng paska meninggalnya ketua lama yakni Almarhum Sirajudin kemudian terbit SK PAW untuk saudara Hasir. Nah karena belum juga dinilai maksimal dalam mengembang amanah lembaga berdasarkan evaluasi DPP dan DPN sehingga perlu dilakukan kembali,” jelas Rusdi.

Ia juga menambahkan kalau akan segera mengundang semua aktivis Lidik Pro DPD Bantaeng untuk duduk bersama membahas program jangka panjang dan pendek khusus untuk Bantaeng. (*BCHT)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *