banner 728x250

Rusli Dg Opa, Pemimpin dan Harapan Baru Masyarakat Desa Boddia

  • Bagikan
Muhammad Rusli Dg Opa
Kades terpilih Desa Boddia kecamatan Galesong Muhammad Rusli Dg Opa ||

Dua Cakades Boddia Gugat P2KD Minta Perhitungan Ulang

TAKALAR, SUARALIDIK.com –   Dilihat penampilan kesehariannya tak ada yang istimewa yang diperlihatkannya, tapi soal tugas dan amanah yang diembannya, dia selalu melakoni dengan penuh keseriusan dan penuh dengan tanggung jawab, dia adalah Muhammad Rusli Opa yang akrab disapa dengan Daeng Ngopa.

banner 728x250

Dikalangan masyarakat Desa Boddia menjadi teka – teki siapa bakal menakhodai Desa Boddia kecamatan Galesong kabupaten Takalar dalam enam tahun ke depan, sudah terjawab di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, pada Rabu ( 17/11/2021 ), yakni  Muhammad Rusli Daeng Ngopa nomor urut 1 lewat rapat pleno penetapan Calon Kepala Desa ( Cakades ) terpilih.

Muhammad Rusli Daeng Ngopa memperoleh 867 suara, menyusul rivalnya Saharuddin Daeng Tayang 768 suara, disusul Ir. H. Abd Aziz Daeng Narang 726 suara, sementara Saleh Bundu Daeng Tayang memperoleh 618 suara, dan Makmur Daeng Malo memperoleh 83 suara.

Terpilihnya Muhammad Rusli Daeng Ngopa sebagai kepala Desa Boddia periode 2021 – 2027 merupakan harapan baru bagi warga untuk membangun Desa Boddia ke arah yang lebih baik karena desa ini memiliki banyak potensi yang perlu di kembangkan ke depan.

” Insya Allah ditangan dinginnya ( Daeng Ngopa ) Boddia bisa berkembang lebih baik lagi, itulah harapan kami  pada pemimpin yang baru,” ucap salah seorang warga Boddia pada kontributor suaralidik Takalar.

Ditambahkannya, kemenangan Rusli Daeng Ngopa adalah kemenangan warga Desa Boddia, olehnya mari sama – sama membangun desa kebanggaan kita.

” Kami tak bisa seperti ini dan berbuat apa – apa tanpa dukungan warga, mari bersama – sama membangun desa kita, mari tinggalkan perbedaan pilihan,Desa Boddia ini bukan milik satu golongan, tapi milik kita semua. Kalau bukan kita siapalagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” ajak Muhammad Rusli Daeng Ngopa yang juga merupakan Pendamping Lokal Desa tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *